Gelar Upacara HUT Bhayangkara, 38 Personel Polres Bangka Tengah Naik Pangkat

Bersamaan dengan HUT ke-73 Bhayangkara, Mapolres Bangka Tengah menggelar Upacara Korps Raport Personil Polres Bangka Tengah

Gelar Upacara HUT Bhayangkara, 38 Personel Polres Bangka Tengah Naik Pangkat
Istimewa
Proses Kenaikan Pangkat oleh Kapolres Bateng, AKBP Sitanggang 

Gelar Upacara HUT Bhayangkara, 38 Personel Polres Bangka Tengah Naik Pangkat

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bersamaan dengan HUT ke-73 Bhayangkara, Mapolres Bangka Tengah menggelar Upacara Korps Raport Personil Polres Bangka Tengah yang dilakukan pada Senin, (1/7/2019) kemarin di Halaman Kantor Kepolisian Resort Bangka Tengah.

Dalam upacara yang dilakukan pada Pukul 07.30 WIB tersebut, bertidak sebagai Inspektur Upacara yakni Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang.

AKBP Sitanggang ketika dihubungi pada Rabu, (3/7/2019) menyebutkan tidak hanya upacara semata yang dilakukan pada hari itu, namun juga digelar kegiatan kenaikan pangkat bagi anggota kepolisian di Bangka Tengah.

Disaksikan secara langsung oleh seluruh jajaran Polres Bateng dan Ketua Bayangkari Bangka Tengah, AKBP Sitanggang melakukan upacara kenaikan pangkat kepada 38 personel yang terbagi menjadi tiga orang Bripka diangkat menjadi AIPDA, 26 orang diangkat dari Brigpol menjadi Bripka, dua orang dari Briptu ke Brigpol, tujuh orang dari Bripda diangkat ke Briptu.

AKBP Sitanggang berharap kepada personil yang telah dinaikan pangkatnya agar dapat melakukan tugasnya di kepolisian dengan baik dan bersama-sama membawa nama baik Kepolisian Resor Bangka Tengah dan Kepolisian Republik Indonesia.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved