Kapolda Babel Berikan Penghargaan Kepada 295 Personil Polda Babel Yang Tugas BKO di Jakarta

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono memberikan penghargaan kepada 295 personil dari Dit Shabara dan Sat Brimob

Kapolda Babel Berikan Penghargaan Kepada 295 Personil Polda Babel Yang Tugas BKO di Jakarta
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Kapolda Brigjen Pol Istiono memberikan penghargaan kepada 295 personilnya yang baru pulang dari Jakarta pengamanan pasca Pemilu Selasa (2/7/2019 

Kapolda Babel Berikan Penghargaan Kepada 295 Personil Polda Babel Yang Tugas BKO di Jakarta

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono memberikan penghargaan kepada 295 personil dari Dit Shabara dan Sat Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung yang baru pulang dari tugas BKO di Jakarta Selasa (2/7/2019).

Selama hampir tiga bulan mereka ikut bertugas di Jakarta dalam rangka pengamanan baik sebelum maupun sesudah pencoblosan.

Kegiatan diikuti oleh Wakapolda Kombes Pol Djoko Erwanto dan pejabat utama dijajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung.

"Personil Polda Kepulauan Bangka Belitung telah menjalankan tugas dengan baik BKO di Jakarta saya ucapkan terimakasih," kata Brigjen Pol Istiono.

Kapolda Brigjen Pol Istiono memberikan penghargaan kepada 295 personilnya yang baru pulang dari Jakarta pengamanan pasca Pemilu Selasa (2/7/2019
Kapolda Brigjen Pol Istiono memberikan penghargaan kepada 295 personilnya yang baru pulang dari Jakarta pengamanan pasca Pemilu Selasa (2/7/2019 (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Brigjen Pol Istiono mengingatkan kembali bawah setiap anggota polri harus terus menjaga kemampuan dan fisiknya. Sebab jika suatu waktu diminta membantu atau ditugaskan didaerah lain maka akan siap diterjunkan. Anggota polri sejak dilantik sudah diingatkan harus siap ditugaskan didaerah manapun.

Anggota polri harus siap ditugaskan dimanapun wilayah Indoensia jika diperlukan," kata Brigjen Pol Istiono

Brigjen Pol Istiono bersyukur dalam rangka pengamanan di Jakarta seluruh personil dari Polda Kepulauan Bangka Belitung dalam keadaan baik.

Walaupun ada berapa yang mengalami kelelahan ataupun sakit ringan. Disinilah perlunya tetap menjaga kemampuan, fisik maupun kesehatan agar selalu bugar.

"Alhamdulillah semua personil kita yang berterus di Jakarta dalam keadaan baik baik saja hingga kembali lagi," kata Brigjen Pol Istiono

Saat bertugas para PJU Polda Kepulauan Bangka Belitung juga selalu menyempatkan diri mengecek kondisi personil di Jakarta.

"Selama bertugas kita selalu mengecek langsung kondisi mereka di Jakarta," kata Brigjen Pol Istiono. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved