Kapolres Babar Berikan Pesan Ini Untuk 33 Anggota Polres Babar yang Naik Pangkat

Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 73, sebanyak 33 anggota di Polres Bangka Barat mendapat kenaikan pangkat setingkat

Kapolres Babar Berikan Pesan Ini Untuk 33 Anggota Polres Babar yang Naik Pangkat
Ist/Humas Polres Babar
Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto saat memasang pangkat anggota Polres Bangka Barat yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat setingkat di Polres Bangka Barat. Senin (1/7/2019). 

33 Anggota Polres Babar Naik Pangkat, Kapolres Bangka Barat Berikan Pesan Seperti Ini

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 73, sebanyak 33 anggota di Polres Bangka Barat mendapat kenaikan pangkat setingkat, Senin (1/7/2019).

33 anggota Polres Bangka Barat yang mendapatkan kenaikan pangkat yakni delapan personil anggota dari Bripka naik ke Aipda, kemudian 19 personil dari Brigpol ke Bripka, satu Personil dari Briptu ke Brigpol dan lima personil dari Bripda ke Briptu.

Upacara kenaikan pangkat atau korp rapor tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto. Upacara digelar di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat.

Hadir dalam upacara korp rapot, Wakapolres Bangka Bara, Kompol Joko Triyono, para Kabag, Kasat, Kasie, kapolsek dan seluruh anggota Polres Bangka Barat serta PNS di Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto mengatakan kenaikan pangkat tersebut diberikan merupakan suatu penghargaan bagi anggota polri. Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini memiliki makna penting dan sebagai anugrah yang harus disyukuri.

“Kenaikan pangkat ini penghargaan yang diberikan kepada anggota yang naik pangkat merupakan hal yang pantas dan patut di banggakan dan harus disyukuri,” kata Firman Andreanto.

Kapolres juga berpesan kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat agar dapat bekerja lebih maksimal.

Kenaikan pangkat yang diberikan oleh Polri tidak hanya sebuah penghargaan, akan tetapi ada tanggungjawab yang harus diemban sebagai anggota kepolisian.

Karenanya Firman Andreanto mengingatkan agar seluruh anggotanya untuk tetap menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai anggota polri dengan baik dan penuh tanggungjawab. Melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik.

Kenaikan pangkat tersebut dilakukan dengan Upacara Tradisi Kenaikan Pangkat siram air kembang kepada anggota yang Korp Raport oleh Kapolres Bangka Barat.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Kegiatan Sukuran Kenaikan Pangkat dengan dan Doa Bersama dalam Rangka Hut Bhayangkara ke - 73 Polres Bangka Barat.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk anggota yang naik Pangkat semoga kenaikan pangkat penghargaan ini menjadi kado terindah " ujar kapolres. (Bangkapos.com/Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved