Berita Bangka Selatan

Pembukaan Rute Sadai Lepar Pongok jadi Perhatian Erzaldi

Tidak adanya akses kendaraan roda empat menuju kepulauan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan, menjadi perhatian pemangku kepentingan

Pembukaan Rute Sadai Lepar Pongok jadi Perhatian Erzaldi
Bangkapos/Anthoni Ramli
Pertemuan Gubernur Babel Erzaldi Rosman dengan kementrian Perhubungan beberapa waktu lalu ist ASDP 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tidak adanya akses kendaraan roda empat menuju kepulauan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan, menjadi perhatian pemangku kepentingan.

Tak terkecuali, Gubernur kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman yang belum lama ini, menyampaikan wacana pembukaan rute Sadai - Lepar Pongok ke kementrian Perhubungan.

Selain Sadai - Lepar Pongok, orang nomor saru di Bumi Serumpun Sebalai tersebut, juga menyampaikan wacana pembukaan rute Tanjung Tu - Selat Nasik.

Demkian diungkapkan General Manajer, PT ASDP Indonesia Ferry, Cabang Bangka, Rudi B Hanafiah, Kamis (4/7/2019). Menurut Rudi, dalam pertemuan tersebut Gubernur juga memyampaikan wacana penambahan fligh sejumlah penerbangan dan pelayaran di Babel lainnya.

"Tentunya ini menjadi perhatian kami. Dan kemarin sudah disampaikan pak Gubernur kepada pihak kementrian secara global. Khususnya pembukaan rute, Sadai Lepar Pongok dan satu lagi Tanjung Ru Selat Nasik. Itu yang jadi perhatian Gubernur," ujar Rudi.

(Bangkapos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved