PENGUMUMAN LELANG NON EKSEKUSI WAJIB

BKKBN Babel akan melakukan Lelang Barang yang telah mendapat persetujuan berdasarkan Surat Kepala KPKNL Pangkalpinang atas nama Menteri Keuangan RI

PENGUMUMAN LELANG NON EKSEKUSI WAJIB
ist/PENGUMUMAN LELANG NON EKSEKUSI WAJIB
Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan melakukan Penjualan Dimuka Umum (Lelang) Barang Milik Negara yang telah mendapat persetujuan nilai limit berdasarkan Surat Kepala KPKNL Pangkalpinang atas nama Menteri Keuangan Republik Indonesia 

PENGUMUMAN LELANG NON EKSEKUSI WAJIB

Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan melakukan Penjualan Dimuka Umum (Lelang) Barang Milik Negara yang telah mendapat persetujuan nilai limit berdasarkan Surat Kepala KPKNL Pangkalpinang atas nama Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor S-17/MK.6/WKN.04/KNL.04/2019 tanggal 17 Juni 2019 Hal Persetujuan Nilai Limit atas LAP-0282/1/2/WKN.04/KNL.04/03.01/2019 tanggal 10 Juni 2019, dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pangkalpinang berupa:

1. 1 (satu) Unit Kendaraan Roda Empat (Mobil) No Pol BN 1612 Z, Merk Toyota Type Kijang KF 83 Grands Jenis/Model Mobil Penumpang/Mini Bus, Tahun Pembuatan/Perakitan 2004, Isi Silinder 1781 CC, Warna Silver Metalik, Bahan Bakar Bensin, (kondisi rusak berat).

Harga Limit Rp. 46.493.000,00 (Empat Puluh Enam Juta Empat Ratus Sembilan Puluh Tiga Ribu Rupiah). Uang Jaminan Rp15.000.000,00 (Lima Belas juta rupiah).

Waktu dan Tempat Pelaksanaan Lelang
Hari/Tanggal : Selasa/09 Juli 2019
Pukul : 09.30 WIB (Waktu Aplikasi Lelang Internet)
Penetapan Pemenang : Setelah Batas Waktu Penawaran Lelang
Tempat : Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
Jl. Pulau Bangka No. 10 Komp. Perkantoran Air Itam Pangkalpinang
Syarat dan Ketentuan lelang:

1. Penawaran Lelang dilakukan secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui Aplikasi Lelang Indonesia dengan cara penawaran Close Bidding pada alamat domain http://www.lelang.go.id, sebagaimana terdapat dalam menu “Tata Cara dan Prosedur” Aplikasi Lelang Indonesia pada domain tersebut.

2. Calon peserta lelang dapat berupa perseorangan maupun badan usaha. Calon peserta lelang mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun Aplikasi Lelang Email (ALE) pada alamat domain http://www.lelang.go.id, dengan merekam softcopy (scan) KTP, NPWP, (ekstensi file*.Jpg.*png) dan nomor rekening atas nama sendiri.

3. Peserta Lelang diwajibkan menyetor uang jaminan lelang dengan ketentuan sebagai berikut:
a. Nominal yang disetorkan harus sama dengan uang jaminan yang dipersyaratkan penjual dalam pengumuman lelang ini, disetorkan sekaligus (bukan dicicil).
b. Setoran uang jaminan lelang harus sudah efektif diterima oleh KPKNL selambat-lambatnya 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan lelang.

4. Uang jaminan disetor ke No. Virtual Account (VA) masing-masing peserta lelang yang akan dibagikan otomatis dari Aplikasi Lelang Indonesia setelah mengikuti proses pendaftaran dan pemilihan objek lelang.

5. Calon peserta lelang dapat melihat barang yang akan dilelang sejak Pengumuman Lelang ini terbit sampai dengan hari Selasa Tanggal 09 Juli 2019 pada jam kerja di Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jl. Pulau Bangka No. 10 Komp. Perkantoran & Pemukiman Terpadu Air Itam Pangkalpinang.

6. Peserta Lelang agar menyesuaikan diri dengan penggunaan waktu server, saat melakukan pendaftaran, penyetoran uang jaminan dan penyampaian penawaran lelang pada Aplikasi Lelang Indonesia.

7. Pemenang lelang harus melunasi harga pembelian dan bea lelang paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang.

8. Barang yang dilelang dalam kondisi apa adanya apabila terdapat kekurangan, kerusakan baik yang terlihat maupun yang tidak terlihat dan resiko lainnya menjadi tanggung jawab pembeli sepenuhnya

9. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jl. Pulau Bangka No. 10 Komp. Perkantoran & Pemukiman Terpadu Air Itam Pangkalpinang Telp. (0717) 439340 atau Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pangkalpinang, Jl. Ahmad Yani No.8 Pangkalpinang Telp. (0717) 435333

Editor: Evan
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved