Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polres Babar Tabur Bunga di Dermaga Muntok

Polres Bangka Barat dan jajaran menggelar upacara tabur bunga di Dermaga Peltim Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Senin (1/7/2019).

Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polres Babar Tabur Bunga di Dermaga Muntok
Ist/Humas Polres Bangka Barat
Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto saat menabur bunga di Dermaga Peltim, Muntok, Kabupaten Bangka Barat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Senin (1/7/2019). 

Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polres Babar Tabur Bunga di Dermaga Muntok

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Polres Bangka Barat dan jajaran menggelar upacara tabur bunga di Dermaga Peltim Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Senin (1/7/2019).

Upacara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 itu dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto dihadiri oleh Wakapolres Bangka Barat, Kompol Joko Triyono, para Kabag, Kasat, Kasie, kapolsek dan seluruh anggota Polres Bangka Barat serta Forkopimda Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto mengatakan upacara tabur bunga tersebut salah satu wujud penghargaan kepada pejuang yang telah berjasa, mengabdi tanpa batas semasa hidup untuk bangsa dan negara.

"Momentum ini kita sebagai anggota Polri sejati haruslah patuh dan kuat terhadap tantangan tugas sehingga apa yang dicita-citakan oleh para Pahlawan yang mendahului kita, agar dapat bisa kita lanjutkan,” ujar Firman Andreanto.

Kapolres juga mengingatkan di HUT Bhayangkara ke 73 ini, para anggota Polri khususnya dapat melanjutkan perjuangan para pejuang.

Mengisi kemerdekaan sesuai dengan tugas yang telah diberikan sebagai anggota polri, yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. (Bangkapos.com/Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved