Gosip Selebriti

Setelah Minta Iriana Jokowi Bersikap, Hotman Paris Ungkap Langkah Fairuz Selanjutnya

Tak Cuma Melapor ke Polisi, Hotman Paris Ungkap Langkah Fairuz Selanjutnya ke Komnas Perempuan

Setelah Minta Iriana Jokowi Bersikap, Hotman Paris Ungkap Langkah Fairuz Selanjutnya
kolase bangkapos.com/tribunnews.com/instagram fairuzarafiq
Fairuz a Rafiq dan Hotman Paris 

BANGKAPOS.COM -- Langkah Fairuz A Rafiq tak sekadar melaporkan persoalan konten asusila yang dianggap merugikannya dirinya ke polisi. Istri Sonny Septian itu melakukan langkah lain untuk menuntut keadilan.

Hal itu diungkapkan oleh Hotman Paris Hutapea yang merupkaan pengacara Fairuz. Hotman mengungkap jika Fairuz akan mengadu ke Komisi Nasional Perlindungan Perempuan dan Anak.

"Halo wanita di seluruh Indonesia, ibu-ibu seluruh Indonesia, datang dan temani Fairuz besok menghadap Komnas Perlindungan Perempuan di jalan latu lahari, jam 1 siang . Fairuz tetap menangis karena harganya sebagai perempuan merasa terhina, ........ ," kata Hotman Paris melalui postingan video di akun Instagram miliknya @hotmanparisofficial.

Hotman mengungkapkan jika Fairuz datang kepadanya untuk membantunya menangani perkara tersebut.

Dalam video itu juga, Hotman mengungkapkan dirinya bukan pengacara sembarangan dan tidak tinggal di apartemen murah.

Sebelumnya pengacara Hotman Paris Hutapea singgung ibu negara Iriana Jokowi di dalam postingan Instagram miliknya. Ia berharap Iriana bisa menjuaga wanita di Indonesia dari konten-konten asusila.

Melalui Instagram miliknya, Hotman Paris Hutapea menuturkan konten asusila dapat merusak kehidupan moral bangsa.

Sebelum terlambat, agar para pelaku penyebar konten asusila harus segera ditindak secara hukum termasuk dijebloskan ke penjara.

"Saya cinta putri saya dan cucu perempuan saya kelak. Saya yakin petinggi negeri ini juga cinta putrinya dan cucu perempuannya. Lindungi mereka dari orang-orang yang tanpa malu menyebarkan konten-konten asusila!," tulis Hotman.

Masih terkait postingan itu, dalam video yang diposting, Hotman mengucapkan selamat kepada Presiden Jokowi yang terpilih kembali.

Halaman
12
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved