Kriminal

VIDEO: Pengakuan Pria yang Cabuli Gadis Cilik di Sungailiat

ketika dintrogasi oleh Kanit Reskrim Polsek Sungailiat, Aiptu Reka Otorida di sela-sela konfrensi pers di Mapolsek Sungailiat Bangka, Kamis (4/7/2019)

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Tersangka AR alias MY mengakui perbuatannya yang mencabuli anak di bawah umur.

Saat diintrogasi anit Reskrim Polsek Sungailiat, Aiptu Reka Otorida di sela-sela konferensi pers di Mapolsek Sungailiat Bangka, Kamis (4/7/2019), AR mengaku sudah tiga kali melakukan perbuatan tak senonoh kepada bunga yang merupakan anak pacarnya.

Saat ditanya tentang motif pelaku mencabuli gadis cilik yang masih ingusan ini tersangka AR alias MY, diam sejenak lalu menjawab singkat. "Saya khilaf komandan," katanya.

Tersangka mengakui, sudah sekitar dua bulan hidup serumah dengan ibu korban, inisial GR alias GD. Sejak dua bulan terakhir, pelaku dan ibu korban, termasuk korban tinggal satu atap di sebuah kontrakan Sungailiat Bangka

"Tiap hari anak itu (korban) dekat dengan saya," kata pelaku mengakui perbuatannya.

Ketika ditanya mengapa kemaluan korban sampai robek, pelaku kembali terdiam lalu menjawab. "Mungkin kena kuku saya komandan," kata AR.

Pelaku mengaku menyesali perbuatannya setelah ditangkap polisi. Ia tak menyangka ulahnya mengantarkan dia hidup di balik jeruji besi. "Saya menyesal. Padahal ibu korban itu merupakan pacar saya. Ibunya saya perlakukan juga seperti itu," kata pelaku seraya tertunduk malu.

Pengakuan ini meluncur dari mulut seorang pria dewasa berinisial AR alias MY, setelah ia ditangkap polisi. Pria ini nekat mencabuli bocah perempuan yang masih duduk di bangku sekolah dasar, sebut saja nama korban, Bunga. Ironisnya, Bunga merupakan anak seorang perempuan dewasa yang berstatus sebagai pacar pelaku.

Kapolres Bangka AKBP Budi Arianto diwakili Kapolsek Sungailiat AKP Dedy Setiawan pada kesempatan yang sama, Kamis (4/7/2019) menjelaskan seputar kronologis penangkapan pelaku. Polisi bertindak menyusul adanya laporan ibu korban ke Polsek Sungailiat. Dalam waktu singkat, jejak pelaku ditemui dan pelaku langsung dijebloskan ke penjara.

"Kita jerat Tersangka Pelaku AR alias MY menggunakan Pasal 77E jo Pasal 82 Ayat 1 Undang-Undang (UU) Nomor 35 Tahun 2014 perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002, tentang perlindungan anak," tegas Kapolsek. (Bangkapos.com/Fery Laskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved