Berita Sungailiat

Bupati Bersama Forkopimda Lakukan Kegiatan Gotong Royong Bersihkan Taman Kota Sungailiat

Mulkan mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan Pemkab Bangka dalam upaya pemeliharaan pembangunan.

Bupati Bersama Forkopimda Lakukan Kegiatan Gotong Royong Bersihkan Taman Kota Sungailiat
IST/Pemkab Bangka
Bupati Kabupaten Bangka Mulkan dan Wakil Bupati Bangka Syahbudin beserta Forkopimda melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan Taman Kota Sungailiat pada Jum'at (5/7/2019) pagi. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Kabupaten Bangka Mulkan dan Wakil Bupati Bangka Syahbudin beserta Forkopimda melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan Taman Kota Sungailiat pada, Jum'at (5/7/2019) pagi.

Bupati Bangka, Mulkan mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan Pemkab Bangka dalam upaya pemeliharaan pembangunan.

"Kegiatan ini rutinitas kita lakukan, kita menginginkan aset-aset daripada Pemkab Bangka harus rutin dijaga, kalau kita bisa bangun tentu kita harus bisa pelihara, jangan kita bisa membangun saja tapi tidak bisa memeliharanya,"jelas Bupati Bangka Mulkan kepada bangkapos.com, Jumat (5/7/2019).

Dengan kegiatan yang dilaksanakan, Mulkan mengharapkan masyarakat terus menjaga bersama dari pada aset Pemkab Bangka karena ini merupakan kekayaan daerah.

"Kita berharap bahwa Pemkab Bangka ini adalah milik kita bersama. Jangan sampai nanti masyarakat beranggapan bahwa Pemkab hanya bisa membangun, tapi tidak bisa memelihara. Mari kita jaga bersama dari pada aset Pemkab Bangka, karena ini merupakan kekayaan daerah,"tukasnya

(Bangka Pos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved