Daya Tampung 224 Siswa, Kepsek SMP Negeri 1 Koba Ingin Tambah 2 Kelas

Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Koba, Hana Meilani menyampaikan wacana penambahan dua ruang kelas di SMP

Daya Tampung 224 Siswa, Kepsek SMP Negeri 1 Koba Ingin Tambah 2 Kelas
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Proses Kegiatan PPDB di SMP Negeri 1 Koba beberapa waktu lalu 

Daya Tampung 224 Siswa, Kepsek SMP Negeri 1 Koba Ingin Tambah 2 Kelas

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Koba, Hana Meilani menyampaikan wacana penambahan dua ruang kelas di SMP Negeri 1 tergantung keputusan Dinas Pendidikan Bangka Tengah.

Ketika ditemui Bangkapos.com pada Jumat siang, (5/7/2019) Hana menyebutkan jika dirinya bersama jajaran di SMP Negeri 1 Koba hanya sebagai pelaksana prosedur penerimaan siswa dan kegiatan belajar-mengajar.

"Saat ini secara administratif kami hanya mampu menerima/menampung 224 siswa/i", ujarnya di sela-sela aktivitas penerimaan siswa baru.

Namun Hana tidak dapat memungkiri jika nantinya ada perubahan jumlah penerimaan ataun penambahan kuota di lingkungan sekolah yang dipimpinnya.

"Kami sebagai pelaksana akan selalu melaksanakan instruksi atau perintah atas kebijakan yang telah dibuat oleh Dinas Pendidikan Bangka Tengah", ujarnya

Ketika nanti lanjut Hana benar-benar terlaksana, maka dirinya berharap agar seluruh lapisan masyarakat khususnya orangtua/wali siswa untuk menerima keadaan yang ada di SMP Negeri 1 Koba karena memang sebelumnya ruangan kelas yang ada di SMP Negeri 1 Koba hanya dapat mengakomodir tujuh ruang kelas atau lebih kurang 224 siswa.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved