Berita Bangka Selatan

JCA dan Klinik Yusuf Medika Simpang Rimba Gelar Khitanan Gratis

Klinik Yusuf Medika Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka selatan menggelar khitanan atau sunatan gratis.

JCA dan Klinik Yusuf Medika Simpang Rimba Gelar Khitanan Gratis
ist JCA
Sahabat JCA (Juanda Central Anugrah) bersama KYM (Klinik Yusuf Medika) Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka selatan menggelar khitanan atau sunatan gratis 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sahabat JCA (Juanda Central Anugrah) bersama KYM (Klinik Yusuf Medika) Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka selatan
menggelar khitanan atau sunatan gratis.

Bakti sosial berlangsung di klinik Yusuf Medika, Jumat (5/7/2019) serta diperuntukkan bagi anak yatim dan warga kurang mampu di wilayah kecamatan Simpang Rimba.

Ketua JCA Simpang Rimba, Juanda mengatakan, Kegiatan Sunatan Gratis ini bekerja sama dengan klinik Yusuf Medika milik dr Yulinda Novita.

Menurutnya, ini kali pertama kalinya kita lakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu di kecamatan simpang rimba.

"Kegiatan sunatan gratis ini Insya Allah dilanjutkan pada tahun berikutnya dan diharapkan dengan hadirnya JCA Simpang Rimba dan Klinik Yusuf ini dapat membantu serta meringankan beban masyarakat kurang mampu untuk menkhitankan anak mereka," kata Juanda, Jumat (5/7/2019).

Sementara dr Yulinda Novita, menyebut kegiatan sunatan gratis ini merupakan program sahabat JCA bersama Klinik Yusuf Medika untuk membantu masyarakat kurang mampu.

Selain itu, semenjak berdirinya Klinik Yusuf Medika agustus 2018 lalu pigaknya mempunyai program rutin berobat gratis setiap hari jumat untuk lansia dengan hadirnya Program ini tidak ada alasan untuk tidak berobat.

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, semoga tiap tahun kegiatan bakti sosial semacam ini terus berlanjut. Kami juga mengapresiasikan hamba allah yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, Semoga menjadi ladang pahala dan keberkahan," ujar dr Yulinda.

(Bangkapos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved