Copa America 2019

Kabar Mengejutkan Datang dari Timnas Brasil Jelang Final Copa America 2019 Lawan Peru

Pelatih Tite akan meninggalkan posnya sebagai pelatih kepala Timnas Brasil, apapun hasil pada partai final Copa America 2019.

Kabar Mengejutkan Datang dari Timnas Brasil Jelang Final Copa America 2019 Lawan Peru
TWITTER.COM/SPORF
Pemain Brasil Roberto Firmino saat mencetak satu gol dalam kemenangan 5-0 Brasil atas Peru pada laga terakhir grup A Copa America 2019, di Arena Corinthians, Sabtu (22/6/2019) waktu setempat atau Minggu pagi WIB. 

BANGKAPOS.COM - Kabar mengejutkan datang dari Timnas Brasil jelang laga final Copa America 2019 kontra Peru pada Minggu (7/7/2019).

Beberapa media Brasil melaporkan bahwa pelatih Tite akan meninggalkan posnya sebagai pelatih kepala Timnas Brasil, apapun hasil pada partai pamungkas tersebut.

Tite dilaporkan kecewa dengan keputusan CBF (PSSI-nya Brasil) yang tak membantu mempertahankan staf teknisnya dan membiarkan mereka pergi.

Edu Gaspar akan hengkang ke Arsenal pada musim panas ini.

Mantan gelandang The Gunners itu akan menjadi direktur teknik baru Arsenal setelah Copa America 2019.

Ia dikabarkan menerima kontrak lima tahun bersama The Gunners untuk menjalani semua aspek sepak bola klub.

Sementara, salah satu asisten manajernya, Sylvinho, dan analis performa Fernando Lazaro akan menerima pinangan Olympique Lyon di Liga Perancis.

Sylvinho dan Lazaro dipanggil oleh kompatriot mereka, Juninho Pernambucano, legenda Lyon dan Timnas Brasil yang terkenal akan tendangan bebasnya.

Juninho menjabat sebagai direktur sepak bola Lyon per Mei 2019.

Seperti dilaporkan UOL Sporte, masih ada kemungkinan bagi Tite untuk berubah pikiran apabila Brasil mengalahkan Peru dalam laga final.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved