Lion Air Beri Diskon 50 Persen ke Sejumlah Rute Penerbangan Mulai 10 Juli, Buruan!

Tarif promo tersebut antara lain menuju Indonesia bagian timur, seperti Jayapura dan Merauke, serta rute Jakarta, Makassar, dan Surabaya

Lion Air Beri Diskon 50 Persen ke Sejumlah Rute Penerbangan Mulai 10 Juli, Buruan!
KOMPAS.com/YOGA SUKMANA
Ilustrasi Lion Air 

BANGKAPOS.COM, KOMPAS.COM - Maskapai Lion Air memberikan promo potongan tarif hingga 50 persen untuk beberapa rute tertentu untuk penerbangan domestik.

Tarif promo tersebut antara lain menuju Indonesia bagian timur, seperti Jayapura dan Merauke, serta rute Jakarta, Makassar, dan Surabaya.

Tarif ini efektif mulai 10 Juli 2019 hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan, harga yang diberlakukan ialah harga jual tiket spesial dari tarif dasar batas atas yang akan diterapkan pada waktu keberangkatan tertentu.

Adapun rute yang ditawarkan antara lain dilayani melalui Makassar-Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Sulawesi Selatan (UPG); Jayapura-Bandara Sentani, Papua (DJJ); Merauke-Bandara Mopah, Papua (MKQ); Jakarta-Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK); serta Surabaya-Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo (SUB).

Gaya Ngulek Ussy Sulistiawaty hingga Ledek Suami Muzdalifah Fadel Islami Cicipi Sambalnya

"Tarif yang berlaku belum termasuk tarif bagasi tercatat, pelayanan jasa penumpang udara, pajak pertambahan nilai, dan biaya asuransi," ujar Danang dalam keterangan tertulis, Rabu (3/7/2019).

Danang menambahkan, rute yang dilewati dalam promo kali ini sekaligus memperkenalkan destinasi wisata setempat kepada para wisatawan, khususnya wisatawan mancanegara.

Makassar menjadi kota yang populer dengan pantai, alam, aneka sajian cita rasa, dan budaya.

Selain itu, kota ini merupakan kawasan transit di Indonesia bagian timur yang cocok untuk mengembangkan bisnis.

Sementara di Jayapura, para travelers bisa menjelajahi spot wisata alam, danau dan pantai, tempat bersejarah, religi, kuliner, hingga lokasi hiburan berbasis kearifan lokal.

Halaman
12
Editor: ediyusmanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved