MXGP

MXGP Digelar di Palembang, Inilah Bentuk Sirkuit Pengganti Pangkalpinang Itu

MXGP Digelar di Palembang, Minggu, 7 Juli 2019 - Inilah Bentuk Sirkuit Pengganti Pangkalpinang Itu

MXGP Digelar di Palembang,  Inilah Bentuk Sirkuit Pengganti Pangkalpinang Itu
Bangka Pos/ Resha Juhari
MXGP 2018 

BANGKAPOS.COM -- MXGP menuju ke wilayah indah Sumatra di Indonesia untuk MXGP Indonesia akhir pekan ini, karena Kejuaraan Dunia Motocross Dunia 2019 mengambil langkah lain di seluruh dunia. 

Putaran ke-11 dan ke-12 Kejuaraan Dunia Motocross FIM akan diadakan di 2 pulau berbeda di Indonesia, pemberhentian pertama menjadikan Palembang sebagai kota tuan rumah di samping OPI Mall yang populer.

Palembang, adalah rumah bagi lebih dari 1,7 juta orang dan merupakan salah satu kota metropolitan tertua di seluruh Indonesia yang menarik ribuan penggemar untuk hadir. 

Jalur baru telah dibuat di Palembang dengan 25.000 meter kubik tanah diimpor.

Sirkuit tanah liat memberikan pengalaman yang sangat unik dan menantang bagi pengendara dan tim yang sama-sama mencari pengaturan terbaik untuk akhir pekan.

Asia selalu menghadirkan sesuatu yang berbeda, dengan orang-orangnya yang ramah dan suasana hangat yang menjadikan MXGP Indonesia salah satu perhentian paling menarik dari kalender MXGP.

Tim Gajser Tim HRC terlihat tak terbendung saat ini, memenangkan lima dokter berturut-turut dan memperpanjang poin serinya menjadi 83 poin.

Juara dunia dua kali itu akan menuju ke Indonesia dengan tujuannya tetap sama, berlomba dengan lancar dan meningkatkan keunggulan kejuaraannya, sampai sekarang strategi itu telah bekerja dengan baik.

Pembalap Slovenia itu biasa tampil sangat baik di balapan luar negeri dan dia mencetak 4 dan 2 tahun lalu di putaran Indonesia.

Pebalap Pabrik Red Bull KTM Antonio Cairoli tidak akan berhasil ke Indonesia setelah kecelakaannya di Latvia tiga minggu lalu di mana ia jatuh di balapan kedua dan melepaskan bahu kanannya.

Halaman
12
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved