Breaking News:

Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Arti Bahasa Tubuh Galih Ginanjar Setelah Dilaporkan Fairuz A Rafiq

Pasca Fairuz A Rafiq memutuskan untuk membawa masalah ini ke jalur hukum, sikap Galih Ginanjar disebut-sebut langsung berubah.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Galih Ginanjar (jaket hitam) dan Barbie Kumalasari (baju hitam) didampingi tim kuasa hukumnya, Rihat Hutabarat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019). 

BANGKAPOS.COM  - Perseteruan antara Galih Ginanjar dan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq tampaknya masih jauh dari titik terang.

Bahkan, drama skandal ikan asin antara Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiqkini sudah memasuki babak baru.

Baru-baru ini, Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar serta Rey Utami dan Pablo Benua ke Polda Metro Jaya pada Senin (1/7/2019) terkait dengan video 'ikan asin' yang viral.

Pasca Fairuz A Rafiq memutuskan untuk membawa masalah ini ke jalur hukum, sikap Galih Ginanjar disebut-sebut langsung berubah.

Sempat diwartakan Grid.ID sebelumnya, Galih Ginanjar tampak lebih diam di hadapan kamera ketika didatangi awak media pada Rabu (3/7/2019) kemarin.

Suami Barbie Kumalasari itu tak banyak berkomentar soal skandal ikan asin yang kini telah membawanya berurusan dengan hukum.

Tampak pucat dan jadi pendiam, Galih Ginanjar berdalih jika dirinya sedang sakit flu.

"Aku lagi flu banget," ucap Galih Ginanjar.

Namun menurut seorang psikolog dan pakar mikro ekspresi Poppy Amalia, diamnya Galih Ginanjar pasca dilaporkan ke kepolisian itu justru punya makna tersendiri.

Melalui acara Selebrita Siang yang tayang di kanal Youtube Trans7 Official pada Jumat (5/7/2019), Poppy Amalia mencoba membaca ekspresi Galih Ginanjar saat menggelar konferensi pers pasca dilaporkan ke polisi.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved