Berita Selebritis

StatusTersangka, Dewi Perssik Mengalah Ajak Meldi Berdamai

Penyanyi Dewi Perssik telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

StatusTersangka, Dewi Perssik Mengalah Ajak Meldi Berdamai
Youtube Hotmanparis
Dewi Perssik dan Rosa Meldianti 

BANGKAPOS.COM - Penyanyi Dewi Perssik telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Terkait status barunya, penyanyi dangdut tersebut mendatangi Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

Kedatangannya di kantor polisi didampingi suaminya, Angga Wijaya, dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

//

Mereka menuju ke Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya sekitar pukul 16.00 WIB.

Penetapan status tersangka terhadap Dewi Perssik terkait pelaporannya terhadap keponakannya, penyanyi Rosa Meldianty ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

//

Berdasarkan pantauan Warta Kota, perempuan yang akrab disapa Depe itu hanya sekitar 10 menit berada di dalam Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk bertemu penyidik.

"Hari ini Mbak Dewi datang untuk menyampaikan ke penyidik bahwa kami sedang dalam proses mediasi (perdamaian) dengan pihak sana (Rosa Meldianti)," kata Sandy Arifin.

Dewi Perssik
Dewi Perssik (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sandy Arifin menambahkan bahwa mediasi dilakukan karena ingin menyelesaikan masalah dengan keponakannya itu secara kekeluargaan.

"Kami sambil berjalannya proses (laporan Dewi Perssik) menyampaikan ke penyidik kami sedang ada upaya mediasi kekeluargaan," ucapnya.

"Kita lagi menyampaikan surat kepada pihak yang bersangkutan untuk melakukan mediasi atau perdamaian," katanya lagi.

Menurut Sandy Arifin, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti adalah satu keluarga dan kliennya beritikad baik untuk berdamai dan mencabut laporan.

Sementara itu, Dewi Perssik mengatakan bahwa dirinya mengajak berdamai dengan Meldi--sapaan Rosa Meldianti--karena memikirkan orang tuanya, terutama ibundanya.

Selain itu, kata Dewi Perssik,  permasalahannya dengan Meldi adalah masalah keluarga yang tidak seharusnya dikonsumsi oleh publik secara berlebihan.

"Kalau saya pribadi, datang ke sini (Polda Metro Jaya) atas dasar kemauan kedua orang tua saya. Jadi bukan atas nama orang lain atau dari siapa pun, semua atas dasar kedua orang tua saya," ucapnya.

Wanita kelahiran Jember, Jawa Timur, 16 Desember 1985 itu mengatakan, dirinya mengalah dan mengajak damai dengan Meldi demi orang tuanya.

Sebelumnya, pemilik 'Goyang Gergaji' ngotot ingin memenjarakan Meldi agar bisa mendidik keponakannya supaya bekerja keras jika ingin terkenal.

"Saya mengalah untuk orang tua, terutama ibu saya. Segala sesuatunya amanat aja. Itikad baik saya, ya apa yang saya lakukan untuk kedua orang tua saya," ujar Dewi Perssik.

"Insya Allah dari pihak Mbak Dewi menerima bertemu akan duduk dan melakukan perdamaian, dengan sebuah perjanjian untuk mencabut bersama," ucap Sandy Arifin menimpali.

"Mohon doanya aja karena kami semua keluarga," ucapnya lagi.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Perseteruan Antara Tante dengan Keponakan, Alasan Dewi Perssik Berdamai dengan Rosa Meldiant

Editor: khamelia
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved