84 Koper Tambahan Calon Haji Pangkalpinang Dibagikan

Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pangkalpinang melalui Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh kembali membagikan koper

84 Koper Tambahan Calon Haji Pangkalpinang Dibagikan
Bangka Pos/Edwardi
Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pangkalpinang melalui Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh kembali membagikan koper kepada 84 orang Jemaah Calon Haji (JCH atau Calhaj) yang belum mendapatkan koper sebelumnya 

84 Koper Tambahan Calon Haji Pangkalpinang Dibagikan

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pangkalpinang melalui Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh kembali membagikan koper kepada 84 orang Jemaah Calon Haji (JCH atau Calhaj) yang belum mendapatkan koper sebelumnya.

“Hari ini kami mendapatkan informasi dari Bidang Haji Kanwil Kemenag Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, bahwa koper tambahan untuk 84 JCH Pangkalpinang telah tiba di Asrama Haji Bangka Belitung. Maka saya langsung menginstruksikan staf untuk menjemput dan membagikannya kepada para jemaah,” kata Hj Nurmala, Kasi Haji dan Umroh Kemenag Kota Pangkalpinang, Sabtu (06/07/2019) di aula Kantor Kemenag.

Dilanjutkannya, usai mengambil koper dari Asrama Haji Bangka Belitung, petugas langsung menghubungi para JCH yang belum mendapatkan koper melalui telepon agar dapat segera mengambilnya di Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang.

"Kita pastikan seluruh JCH Kota Pangkalpinang sudah harus menerima koper pada hari ini," ujarnya.

Diungkapkannya, pada tanggal 26 Juni lalu juga telah membagikan koper kepada 188 JCH dari total 272z JCH Kota Pangkalpinang tahun keberangkatan 2019 dan sisanya 84 JCH baru bisa dibagikan hari ini setelah mendapatkan kiriman koper dari Kemenag Pusat.

“Walaupun hari ini merupakan hari libur, namun saya tetap menginstruksikan staf untuk datang ke kantor mengurus dan mendistribusikan koper ini kepada JCH, karena sejak awal kami telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada JCH Kota Pangkalpinang,” tegas Hj Nurmala.

Nurmala berpesan kepada JCH, bahwa koper tersebut setelah diisi perlengkapan, harus sudah diantarkan kembali ke Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang dua hari sebelum keberangkatan JCH ke Embarkasi Haji Palembang, yaitu pada tanggal 12 Juli 2019, karena tanggal 13 Juli 2019, seluruh koper harus sudah berada di Kanwil Kemenag Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebelum pukul 10.00 WIB. (Bangkapos.com/Edwardi)

Tags
koper
haji
Penulis: edwardi
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved