Liga 2

Babel United Belum Cetak Gol Lewat Kaki Penyerang, I Putu Gede Benahi Strategi Mental dan Teknik

Belum cetak gol melalui kaki penyerang, pelatih Babel United Fc tekankan sisi efektivitas penyerang dalam laga melawan PSGC Ciamis

Babel United Belum Cetak Gol Lewat Kaki Penyerang, I Putu Gede Benahi Strategi Mental dan Teknik
Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy
Konfrensi pers Babel United sebelum laga melawan PSGC Ciamis di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Sabtu (6/7). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Belum cetak gol melalui kaki penyerang, pelatih Babel United Fc tekankan sisi efektivitas penyerang dalam laga melawan PSGC Ciamis, Sabtu (6/7).

Pelatih Babel United Fc I Putu Gede mengatakan para penyerang dalam laga sebelumnya melawan PSCS Cilacap tidak memiliki cukup ruang di kotak penalti.

"Setalah lawan Cilacap kita latihan finishing, kita sebenarnya punya potensi tapi mereka tidak berada di box (kotak penalti). Kesannya mereka tidak mendapatkan bola, kita saat ini melakukan pembenahan dari segi shooting dan crosing. Pada saat pertandingan kita harus lebih mengeluarkan segala kemampuan," ujar I Putu Gede saar menggelar konferensi pers 

Selain sisi penyerang, hal lain seperti mental dan teknik juga telah dibenahi untuk melakukan laga kedua dihadapan suporter sendiri.

"Kesiapan kita juga banyak mulai dari pembenahan mental, di teknik juga benahi. Hal yang paling penting kita sudah siap dan tahu lawan kita seperti apa," tambahnya.

Suasana latihan Babel United Fc di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Sabtu (6/7).
Suasana latihan Babel United Fc di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Sabtu (6/7). (Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy)

Babel United Vs PSGC Ciamis

Jelang lawan PSGC Ciamis di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang pelatih Babel United, I Putu Gede kembali minta dukungan suporter, Sabtu (6/7).

Babel United Fc akan kembali berlaga di kandang melawan PSGC Ciamis pada Minggu (7/7) pukul 15.30.

Laga ini merupakan laga keempat di Liga 2 pada 2019 dan merupakan laga kedua Babel United Fc bermain dihadapan suporternya sendiri.

Pelatih Babel United Fc I Putu Gede tak hentinya meminta dukungan penuh masyarakat Bangka Belitung dan ucapkan terima kasih kepada suporter yang selalu mendukung Babel United Fc.

"Suporter sudah luar biasa, kami kalah masih mempercayai kami dan support kami. Baru kali ini selama saya jadi pemain dan pelatih mengalami hal seperti ini. Suporter masih dukung dan malah memberi semangat agar Babel United Fc bangkit," ujar I Putu Gede. 

(Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved