Gosip Selebritis

Imbas Kasus 'Ikan Asin' Bela Fairuz, Nikita Mirzani Dilaporkan Tim Kuasa Hukum Galih ke Polisi

Artis Nikita Mirzani secara tegas menyatakan dukungannya kepada Fairuz A Rafiq dalam kasus 'ikan asin' melawan Galih Ginanjar.

Imbas Kasus 'Ikan Asin' Bela Fairuz, Nikita Mirzani Dilaporkan Tim Kuasa Hukum Galih ke Polisi
Instagram/nikitamirzanimawardi
Nikita Mirzani 

BANGKAPOS.COM-- Artis Nikita Mirzani secara tegas menyatakan dukungannya kepada Fairuz A Rafiq dalam kasus 'ikan asin' melawan Galih Ginanjar.

Hal ini diunggah Nikita dalam Insta Story di Instagramnya/ Bahkan artis kontroversial ini dengan berani menyebut bahwa 12 pengacara yang dikabarkan akan membela Galih Ginanjar di persidangan memutuskan membela pihak Galih-Barbie Kumalasari lantaran ingin turut tenar.

Atas perkataannya tersebut, Nikita Mirzani justru dilaporkan oleh tim pengacara Galih-Barbie Kumalasari ke pihak berwajib.

Pengacara Galih Ginanjar-Barbie Kumalasari, Rihat Hutabarat serta sejumlah rekannya.
Pengacara Galih Ginanjar-Barbie Kumalasari, Rihat Hutabarat serta sejumlah rekannya. (Tangkapan Layar YouTube Trans TV Official)
//

Pasalnya, menurut mereka perkataan yang dilontarkan Nikita melalui media sosialnya itu merupakan penghinaan bagi profesi pengacara.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rifat Hutabarat, kuasa hukum yang ditunjuk oleh Galih-Barbie Kumalasari dalam kasus 'ikan asin'.

"Saya Rihat Hutabarat, SH, MH, sekaligus mewakili seluruh profesi advokat pengacara yang membuat laporan terhadap Nikita Mirzani."

"Nomor laporan kita resmi dengan nomor 4006, terkait dengan ada vlog dari YouTube daripada Nikita Mirzani yang menyatakan story bahwa para advokat adalah yang ****, yang mana itu sekarang lagi viral," ujar Rifat, seperti dikutip dari tayangan Insert yang diunggah melalui kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (5/7/2019).

Rifat mengatakan bahwa laporan yang telah ia buat bersama rekan pengacaranya yang lain terhadap Nikita Mirzani secara resmi telah diterima oleh Polda Metro Jaya.

"Maka untuk itu, pada hari ini kami resmi telah membuat laporan, dan laporan ini setelah dianalisa dan sesudah masuk unsurnya maka diterimalah laporan ini," sambungnya.

Setelah laporan terhadap Nikita Mirzani resmi diterima oleh pihak kepolisian, langkah selanjutnya adalah pemeriksaan para saksi dan terlapor.

"Tinggal kita tunggu selanjutnya pemeriksaan saksi-saksi selanjutnya dan terlapor Nikita Mirzani," jelasnya.

Lebih lanjut, Nazaruddin Lubis selaku rekan advokat lainnya menyebut bahwa Nikita Mirzani telah dituduh menghina profesi pengacara serta melanggar UU ITE.

Halaman
12
Editor: nurhayati
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved