MXGP 2019

Jadwal MXGP 2019 Palembang 6-7 Juli 2019 - Sebelum ke Sirkuit, Pembalap Rasakan Keramahan dan Tarian

Jadwal MXGP 2019 Palembang 6-7 Juli 2019 - Sebelum ke Sirkuit, Pembalap Rasakan Keramahan dan Tarian

Jadwal MXGP 2019 Palembang 6-7 Juli 2019 - Sebelum ke Sirkuit, Pembalap Rasakan Keramahan dan Tarian
mxgp
MXGP Palembang 2019 

BANGKAPOS.COM, MXGP 2019 -- Kejuaraan dunia motocross atau MXGP 2019 digelar di Palembang, Sumatera Selatan. Sabtu (6/7/2019) hari ini, para pemain dijadwalkan melakukan latihan dan kualifikasi sebelum bertarung sebenar-benarnya di hari berikutnya,

Para pembalap dunia telah tiba di Palembang. Balapan ini akan menjadi putaran ke-11 Kejuaraan dunia Motocross FIM 2019.

Sebelum MXGP Indonesia dimulai, Gubernur Sumatra Selatan mengadakan pembukaan 'Meet and Greet' malam ini untuk menyambut Paddock MXGPdan secara resmi membuka acara tersebut.

Acara ini diadakan di Griya Agung, ‘Kediaman Hebat’ Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru di mana tamu istimewa CEO Youthstream David Luongo, Direktur FIM / CMS Antonio Alia Portela, COO Youthstream Daniele Rizzi, Direktur Youthstream Didier Henriod dan Sekretaris Jenderal Pemerintah Sumatera Selatan Nasrun Umar diundang ke atas panggung untuk berbagi kesenangan mereka memiliki MXGP lagi di Indonesia dan untuk pertama kali di daerah yang indah ini.

“Selamat malam, bapak-bapak dan ibu-ibu, merupakan kehormatan besar bagi kami untuk berada di sini di PaIembang untuk MXGP Indonesia dan malam ini kami bangga berada di rumah Gubernur untuk sambutan yang hangat bagi keluarga MXGP. Selalu menyenangkan untuk datang ke negara ini. Ini sudah tahun ketiga sekarang dan suasananya selalu luar biasa. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Selatan, IMI dan penyelenggara lokal atas upaya besar yang mereka lakukan dalam Organisasi acara ini dan berharap yang terbaik untuk semua pembalap untuk akhir peka, " kata CEO Youthstream David Luongo.

Sementara itu Direktur FIM / CMS Antonio Alia Portela mengucapkan terima kasih kepada Gubernur atas sambutan hangat ini.

"Atas nama FIM, saya ingin menyambut Anda di MXGP Indonesia dan saya akan menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada mitra kami di Youthstream atas pekerjaan luar biasa yang dilakukan selama dua bulan terakhir untuk memiliki tempat motorcross yang fantastis dengan pemandangan yang luar biasa," katanya. 

Para acara 'Meet and Greet' itu, para pembalap menikmati tarian dan keramahan warga Palembang.

'Meet and Greet' MXGP
'Meet and Greet' MXGP (www.mxgp.com)

Sirkuit MXGP

MXGP menuju ke wilayah indah Sumatra di Indonesia untuk MXGP Indonesia akhir pekan ini, karena Kejuaraan Dunia Motocross Dunia 2019 mengambil langkah lain di seluruh dunia.

Halaman
123
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved