Liga 2

Jelang Lawan Babel United, Herrie Kurniawan Mengaku Optimis: Kita Lihat Siapa yang Beruntung

Laga melawan Babel United Fc, Pelatih PSGC Ciamis Herrie Kurniawan optimis dapat poin, Sabtu (6/7).

Jelang Lawan Babel United, Herrie Kurniawan Mengaku Optimis: Kita Lihat Siapa yang Beruntung
Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy
Konvrensi pers PSCG Ciamis sebelum laga melawan Babel United Fc di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Sabtu (6/7). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Laga melawan Babel United Fc, Pelatih PSGC Ciamis Herrie Kurniawan optimis dapat poin.

"Kita keluar dari Ciamis, kita harus dapat poin. Recovery kita cukup yaitu dua hari kita mempersiapkan tim," ujar Herrie saat menggelar konferensi pers di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Sabtu (6/7).

Lebih lanjut Herrie mengatakan, PSGC Ciamis dan Babel United Fc berada dalam kondisi yang sama yaitu belum pernah merasakan kemenangan dalam lanjutan Liga 2 pada 2019.

"Situasi kita sama kehilangan kandang juga, ini pertandingan yang juga merupakan motivasi. Kita lihat saja siapa yang beruntung di sini, kesiapan pemain sudah siap termasuk Bio Paulin (Pemain Naturalisasi asal Kamerun)," ujar Herrie.

PSGC Ciamis dijadwalkan akan bermain melawan Babel United Fc pada Minggu (7/7) pukul 15.30 wib di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Sabtu (6/7). 

Babel United Ubah Strategi dan Ganti Kiper

Sementara Babel United belum mencetak gol melalui kaki penyerang, pelatih Babel United Fc tekankan sisi efektivitas penyerang dalam laga melawan PSGC Ciamis, Sabtu (6/7).

Pelatih Babel United Fc I Putu Gede mengatakan para penyerang dalam laga sebelumnya melawan PSCS Cilacap tidak memiliki cukup ruang di kotak penalti.

"Setalah lawan Cilacap kita latihan finishing, kita sebenarnya punya potensi tapi mereka tidak berada di box (kotak penalti). Kesannya mereka tidak mendapatkan bola, kita saat ini melakukan pembenahan dari segi shooting dan crosing. Pada saat pertandingan kita harus lebih mengeluarkan segala kemampuan," ujar I Putu Gede saar menggelar konferensi pers 

Selain sisi penyerang, hal lain seperti mental dan teknik juga telah dibenahi untuk melakukan laga kedua dihadapan suporter sendiri.

Halaman
12
Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved