Pesawat Jatuh

Kisah Mereka yang Masih Berduka - Cukupkah Kompensasi Rp 1,4 T untuk Korban Lion Air JT610 & ET302?

Kisah Mereka yang Masih Berduka - Cukupkah Kompensasi Rp 1,4 T untuk Korban Lion Air JT610 & ET302?

Kisah Mereka yang Masih Berduka - Cukupkah Kompensasi Rp 1,4 T untuk Korban Lion Air JT610 & ET302?
Channelnewsasia.com
Ilustrasi pesawat Boeing 737 Max 

DUA peristiwa kecelakaan pesawat Boeing 737 MAX yakni Lion Air dan Ethiopian Airlines masih membekas di ingatan. Banyak orang penting, orang terkasih, keluarga dan sahabat dekat yang menjadi korban kecelakaan Boeing 737 MAX.

Pesawat jenis teranyar Boeing itu terlibat dalam dua kecelakaan maut di Indonesia dan Ethiopia hingga menewaskan total 346 penumpang.

Para keluarga yang ditinggalkan masih mengalami trauma. Apakah kompensasi yang dibayarkan dari asuransi ditambah dengan janji kompensasi dari Boeing sebesar 100 juta US Dollar dapat mengobati rasa kehilangan mereka?

Bangka Pos melansir berita BBC tentang kisah para korban Ethiopian Airlines yang saat ini masih merasakan duka dan trauma atas kecelakaan yang terjadi, yang telah merenggut nyawa orang-orang dekat di sekitar mereka.

---------------------------------

"SAYA kehilangan istri saya Carole, tiga anak saya Ryan, Kelly dan Ruby dan saya juga kehilangan ibu mertua saya. Saya merasa sangat kesepian. Saya melihat orang-orang. Saya melihat mereka dengan anak-anak mereka bermain di luar dan saya tidak bisa memiliki anak-anak saya - Aku tidak akan pernah bisa melihat wajah mereka lagi atau mendengar suara mereka. "

Paul Njoroge kehilangan seluruh keluarganya ketika penerbangan Ethiopian Airlines 302 jatuh enam menit setelah lepas landas dari Addis Ababa pada 10 Maret. 157 orang meninggal.

Paul sekarang tinggal di antara rumah teman, tidak dapat kembali ke rumah. Dia tidak tahan melihat sepatu anak-anaknya masih di aula tempat mereka terakhir meninggalkannya.

"Aku masih bisa melihat kaki mereka di dalam mereka (sepatu-sepatu). Aku tidak akan pernah kembali." Dia menunggu kerabat untuk berkemas di rumah.

Kejadian ET302 jatuh, adalah kejadian kedua yang dialami Boeing 737 Max.

Halaman
1234
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved