Kronologi Penemuan Thoriq Pendaki yang Hilang hingga Fakta tentang Gunung Piramid Bondowoso

Thoriq Rizky Maulidan (14), remaja SMP pendaki Gunung Piramid Bondowoso, Jawa Timur akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Kronologi Penemuan Thoriq Pendaki yang Hilang hingga Fakta tentang Gunung Piramid Bondowoso
Instagram @pendakilawas
Thoriq Rizki Maulidan pendaki yang hilang di Gunung Piramid. 

BANGKAPOS.COM - Thoriq Rizky Maulidan (14), remaja SMP pendaki Gunung Piramid Bondowoso, Jawa Timur akhirnya ditemukan, Jumat (5/7/2019) petang.

Namun, Thoriq ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Jenazah Thori ditemukan oleh tim Pencari Perhimpunan Penempuh Rimda dan Pendaki Gunung atau Wanadri (bukan oleh TIM SAR, sebagaimana diberitakan sebelumnya, Red).

Menurut pers rilis yang disampaikan di akun Instagram Humas Wanadri, jenazah Thoriq ditemukan pukul 15.30 WIB.

Jenazah itu ditemukan di jurang bagian selatan Gunung Piramid.

Berikut keterangan lengkap Humas Wanadri.

PERS RILIS DITEMUKANNYA SURVIVOR THORIQ DI GUNUNG PIRAMID

Survivor atas nama Thoriq Rizki Maulidan yang hilang di Gunung Piramid Bondowoso, sejak Minggu, 23 Juni 2019 telah ditemukan pada tanggal 5 Juli 2019 pukul 15.30 WIB oleh Tim SAR Wanadri, Gema Mahapeta Univ. Bondowoso (GMPT), Relawan Brigadir Penolong, dan Tim SAR Gabungan, dengan kondisi sudah tidak bernyawa saat ditemukan, inna lillahi wa inna ilaihi raj’iun.

Sebelumnya pencarian survivor Thoriq sudah dilakukan sejak tanggal 24 Juni 2019 dan ditutup pada 30 Juni 2019 secara resmi.

Tim SAR Susulan Wanadri yang berangkat pada 30 Juni 2019, dengan niat ingin melaksanakan misi kemanusiaan, masih memiliki harapan bahwa survivor masih dapat ditemukan. Dengan segala upaya dan pendekatan, Tim Wanadri bersama beberapa Tim SAR Gabungan di lapangan yang masih ingin melakukan pencarian meminta izin kepada keluarga survivor untuk kembali dilakukan pencarian.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved