Gosip Selebriti

Matanya Merah, Galih Ginanjar Diperiksa 13 Jam, Segini Jumlah Pertanyaan yang Disodorkan Kepadanya

13 Jam Dicecar 46 Pertanyaan Soal Bau Ikan Asin, Matanya Merah, Galih Ginanjar Mengaku Lelah

Matanya Merah, Galih Ginanjar Diperiksa 13 Jam, Segini Jumlah Pertanyaan yang Disodorkan Kepadanya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Galih Ginanjar (jaket hitam) dan Barbie Kumalasari (baju hitam) didampingi tim kuasa hukumnya, Rihat Hutabarat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Pesinetron Galih Ginanjar (31) diperiksa selama 13 jam oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya.

Galih Ginanjar diperiksa terkait kasus dugaan penghinaan 'bau ikan asin' yang disampaikannya terhadap pesinetron Fairuz A Rafiq.

Galih Ginanjar tiba di gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019) sekitar pukul 11.00 WIB dan baru selesai diperiksa pada Sabtu (6/7/2019) pukul 00.00 WIB didampingi kuasa hukumnya, Rihat Hutabarat.

Setelah 13 jam diperiksa, pantauan Warta Kota (Gruo Tribunnews.com), mata Galih Ginanjar terlihat merah dan wajahnya agak murung saat dihadang oleh awak media.

Rihat Hutabarat menjelaskan bahwa Galih menerima banyak pertanyaan dari penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, selama 13 jam diperiksa.

Galih Ginanjar didepan gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).
Galih Ginanjar didepan gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Selama 13 jam ada 46 pertanyaan yang diterima Galih. Dalam pemeriksaan juga semua berjalan secara lancar tidak ada tekanan dan lain-lain," kata Rihat Hutabarat.

Rihat menegaskan tidak bisa menjelaskan secara rinci mengenai pertanyaan apa saja yang dilontarkan penyidik kepada suami dari selebritas Barbie Kumalasari itu.

"Ada pertanyaan yang men-detil terkait video 'bau ikan asin' selama 32 menit. Kemudian, ada pertanyaan seputar proses dari awal proses pembuatan video itu, sehingga lama," ucap Rihat Hutabarat.

Sementara itu, Galih Ginanjar mengaku tidak tertekan selama 13 jam berhadapan dengan penyidik untuk menjelaskan soal video 'Bau Ikan Asin' itu.

"Semua berjalan santai kok. Saya santai diperiksa, dikasih minuman dan makanan cukup, disuruh beribadah. Saya tenang-tenang aja," ungkap Galih Ginanjar.

Halaman
123
Editor: teddymalaka
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved