Turut Serta Apkasi Otonomi Expo 2019, Ibnu Harap Bangka Tengah Dilirik Wisatawan

Sebagai anggota Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia, Pemerintah Daerah Bangka

Turut Serta Apkasi Otonomi Expo 2019, Ibnu Harap Bangka Tengah Dilirik Wisatawan
ist pemkab bateng
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh bersama istri, Iriani Melita Saleh di Stand Pameran Bangka Tengah 

BANGKAPOS.COM - Sebagai anggota Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia, Pemerintah Daerah Bangka Tengah ambil bagian dalam Pameran Apkasi Expo 2019 yang menampilkan produk-produk unggulan Kabupaten Bangka Tengah pada Rabu, (3/7/2019) lalu di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Selain produk-produk unggulan, Pemerintah Daerah Bangka Tengah juga memperkenalkan program integrasi sawit dengan sapi yang telah dilaksanakan di Bangka Tengah dan pengembangan produk holtikultura seperti bawang merah dan cabai.

Potensi wisata alam unggulan yakni KEK Tanjung Gunung, Danau Kaolin (Kolong Biru) serta Kawasan Ekonomi Pelabuhan Tanjung Berikat juga tidak lupa ditampilkan.

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh yang menyempatkan diri mengunjungi Stand Pameran Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menyampaikan apresiasi kepada DPMPTK dan Bagian Perekonomian Kabupaten Bangka Tengah yang sudah menyiapkan stand pameran dengan baik dan keren.

"Terima kasih DPMPTK dan Bagian Perekonomian Kabupaten Bangka Tengah atas suguhannya (stand pameran) yang nampak baik", ujar Ibnu

Dirinyapun berharap agar event/kegiatan seperti ini benar-benar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh pemerintah untuk meningkatkan peluang investasi dan promosi wisata di Bangka Tengah.

"Melalui kegiatan ini, kita harap investasi dan kunjungan wisata kita dapat meningkat dan menjadi lebih baik", pungkasnya.

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved