Berita Pangkalpinang

13 Calon Haji Pangkalpinang Belum Ambil Koper

Tercatat hingga hari Minggu (07/07/2019) sebanyak 13 orang jemaah calon haji (JCH) Kota Pangkalpinang belum mengambil jatah koper

13 Calon Haji Pangkalpinang Belum Ambil Koper
Ist/Abdul Rohim
Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang, H Abdul Rohim memantau proses pembagian koper tambahan kepada 84 orang Jemaah Calon Haji (JCH) Kota Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM-- Tercatat hingga hari Minggu (07/07/2019) sebanyak 13 orang jemaah calon haji (JCH) Kota Pangkalpinang belum mengambil jatah koper JCH di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pangkalpinang.

Sebelum hari Sabtu (06/07/2019) Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang melalui Seksi Pelayanan Haji dan Umroh (PHU) sudah menerima 84 koper tambahan dari Kemenag pusat melalui Asrama Haji Bangka Belitung.

"Berdasarkan laporan dari Kasi PHU dan staf, jumlah koper tambahan yang diambil dari Asrama Haji Babel ada sebanyak 84 koper. Dari jumlah tersebut, sebanyak 71 koper sudah diambil oleh JCH di Kantor Kemenag Pangkalpinang pada hari Sabtu (06/07/2019), sehingga masih tersisa 13 koper lagi yang belum diambil,” kata H Abdul Rohim, Kepala Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang.

Menurutnya, seluruh JCH termasuk 13 orang yang belum mengambil koper tersebut, sudah dihubungi oleh staf Seksi Haji Kemenag Pangkalpinang melalui sambungan telepon.

"Akan tetapi ke-13 orang JCH tersebut menyatakan belum sempat untuk mengambil koper dan baru akan mengambil pada hari Senin, (08/07/2019)," ungkapnya.

Diakui Rohim, kedatangannya ingin memantau langsung proses pembagian koper JCH untuk memastikan bahwa koper-koper tersebut telah didistribusikan dengan baik kepada para JCH Kota Pangkalpinang.

“Saya juga mengapresiasi kesigapan Kasi PHU beserta staf dan panitia pemberangkatan haji Kemenag Kota Pangkalpinang yang telah bersedia mengorbankan waktu liburnya untuk mengurus dan mendistribusikan koper tambahan JCH Pangkalpinang ini. Semoga ini dapat menjadi catatan amal ibadah bagi kita semua,” harap Rohim. (Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved