Gosip Selebritis

Ashanty Dilaporkan Lakukan Wanprestasi, Rekan Bisnis Kosmetik Martin Pratiwi Beberkan Masalahnya

Bisnis kosmetik yang ia kerjakan bersama Ashanty sebenarnya mendapatkan keuntungan yang besar. Namun ia tak tahu ke mana uang keuntungannya itu

Ashanty Dilaporkan Lakukan Wanprestasi, Rekan Bisnis Kosmetik Martin Pratiwi Beberkan Masalahnya
(Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)
Ashanty memberikan keterangan terkait gugatan sebesar Rp 9,4 miliar di kediamannya di Cinere Mas, Tangeran Selatan, Rabu (3/7/2019). 

BANGKAPOS.COM - Istri Anang Hermansyah, Ashanty dilaporkan oleh mantan rekan kerjanya, Martin Pratiwi ke polisi atas tuduhan mengingkari perjanjian kerja sama secara sepihak (wanprestasi).

Atas kasus yang kemudian menjadi ramai diperbincangkan tersebut, Martin Pratiwi kemudian menggelar jumpa pers di sebuah klinik kecantikan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019) lalu.

Dalam jumpa pers yang diselenggarakan tersebut, Martin Pratiwi menyebut bahwa bisnis kosmetik yang ia kerjakan bersama Ashanty sebenarnya mendapatkan keuntungan yang besar.

Namun ia tak tahu ke mana uang keuntungannya itu mengalir.

"Yah kan untung sudah, cuma keuntungan ini masih ada keuntungan ya enggak tahu di mana uangnya, tapi itu katanya buat bayar pajak," ucap Martin Pratiwi, seperti dikutip dari Grid.Id, Sabtu (6/7/2019).

"Kan berarti yang berhak membayar pajak perusahaan saya sebagai ibaratnya tunggangannya itu kan pas kita kerjasama itu belum selesai," tuturnya.

Martin Pratiwi jug ameminta bukti pembayaran pajak jika uang keuntungan itu benar digunakan untuk membayar pajak.

"Yah kita pengen buktikan aja kalau bener udah dibayarkan lewat mana," ujar Martin Pratiwi yang saat itu didampingi suaminya, Agus Pujiono.

"Mungkin ini kan dia yang punya perusahaan, semua faktur dari pabrik udah masuk, pajak juga dipotong oleh PT."

"Tapi ngaku sudah dibayarkan mana buktinya, itu aja. Apa belum dibayar masih di-keep dan sebagainya," tandasnya.

Halaman
123
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved