Gosip Selebritis

Ashanty Dilaporkan Lakukan Wanprestasi, Rekan Bisnis Kosmetik Martin Pratiwi Beberkan Masalahnya

Bisnis kosmetik yang ia kerjakan bersama Ashanty sebenarnya mendapatkan keuntungan yang besar. Namun ia tak tahu ke mana uang keuntungannya itu

Ashanty Dilaporkan Lakukan Wanprestasi, Rekan Bisnis Kosmetik Martin Pratiwi Beberkan Masalahnya
(Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)
Ashanty memberikan keterangan terkait gugatan sebesar Rp 9,4 miliar di kediamannya di Cinere Mas, Tangeran Selatan, Rabu (3/7/2019). 

"Justru ini sebenarnya kaget banget sih. Kaget karena kalau orang nuntut itu kan biasanya kita mengalami kerugian, terus modal saya nggak berlipat-lipat jadinya malah rugi, baru nuntut."

"Ini saya juga rada bingung kalau orang untungnya berkali-kali lipat, data kita juga masih lengkap, transferan kita setiap bulan sampai satu tahun masa kontrak itu ada semua, yang ada untungnya luar biasa nanti," terangnya.

Ashanty juga menerangkan bahwa dirinya tak akan mencoba menghubungi pihak Martin Pratiwi lantaran tuntutan terkait wanprestasi tersebut sudah tercatat di pengadilan.

Oleh karena itu, ia merasa tak ada gunanya menghubungi mantan rekan bisnisnya itu untuk mengupayakan jalur damai.

"Kalau dia belum nuntut, baru cuma berkoar di media, saya masih bisa telepon. Tapi ini kan udah penuntutan, buat apa saya nelepon, ya kita ketemu aja di pengadilan," kata Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty mengaku siap menghadapi proses hukum yang akan berjalan terkait kasus tuduhan wanprestasi ini.

"Yang akan kita lakukan adalah meneruskan gimana jalannya persidangan ini dengan semua bukti yang kita punya."

"Insya Allah siap, ini pertama kalinya dalam hidupku nih. Selama aku merasa benar, apa yang perlu kita takutin sih," tandasnya.

Lihat video selengkapnya di menit-menit awal:

(TribunWow.com)

 
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved