Honda Dukung Geraldy Mengikuti LKS SMK Bidang Motorcycle Repair Tingkat Nasional

Honda di Bangka Belitung bekerjasama dengan SMK Negeri 2 Pangkalpinan kegiatan pemantapan siswa sebelum mengikuti kegiatan LKS di tingkat Nasional

Honda Dukung Geraldy Mengikuti LKS SMK Bidang Motorcycle Repair Tingkat Nasional
Istimewa
Honda Dukung Geraidy mengikuti LKS SMK Bidang Motorcycle Repair Tingkat Nasional 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dalam rangka persiapan menghadapi LKS (Lomba Keterampilan Siswa) bidang Motorcylcle Repair tingkat Nasional yang ke-27 pada 7-13 Juli 2019 di Yogyakarta. PT Asia Surya Perkasa (ASP) selaku distributor resmi sepeda motor dan suku cadang Honda di Bangka Belitung bekerjasama dengan SMK Negeri 2 Pangkalpinang yang merupakan SMK Binaan Honda di Bangka Belitung dalam kegiatan pemantapan siswa sebelum mengikuti kegiatan LKS di tingkat Nasional.

Pada Lomba Keterampilan Siswa SMK bidang motorcycle repair tingkat Nasional ini, Bangka Belitung akan diwakili oleh Geraldy Gautama Ali, siswa SMK Negeri 2 Pangkalpinang Jurusan Teknik Sepeda Motor.

Geraldy mengikuti ujian teori, ujian praktek dan analisa kerusakan serta perbaikan sepeda motor. Pemantapan ini dilakukan selama 1 bulan di SMK Negeri 2 Pangkalpinang dan 1 minggu di Honda Training Center Pangkalpinang.

Geraldy yang menekuni hobi otomotif khususnya roda dua sangat bangga bisa mewakili Bangka Belitung mengikuti LKS tingkat Nasional tahun ini.

"ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi saya untuk dapat memperdalam ilmu pengetahuan tentang sepeda motor dan yang terpenting saya ingin selalu memberikan hasil yang terbaik untuk kedua orang tua, sekolah, dan Provinsi Bangka Belitung" ungkap Geraldy.

Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Pangkalpinang, Yulizarman mengatakan kegiatan LKS ini merupakan agenda rutin tahunan yang sangat bermanfaat bagi siswa-siswi SMK. Adanya kompetisi ini akan menambah wawasan, skill dan menciptakan generasi yang unggul, berkualitas, kompeten, dan siap kerja. 

"Harapannya di ajang Lomba Keterampilan Siswa Nasional nanti kami dapat mencapai hasil yang terbaik,"ujar  Yulizarman 

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved