Polsek Kelapa Laksanakan Lomba Menembak Bersama Masyarakat dalam Rangka HUT BHAYANGKARA ke-73

Kepolisian Sektor Kecamatan Kelapa memeriahkannya HUT Bhayangkara ke-73 dengan mengadakan perlombaan menembak dengan senapan angin.

Polsek Kelapa Laksanakan Lomba Menembak Bersama Masyarakat dalam Rangka HUT BHAYANGKARA ke-73
Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas
Kapolsek Kelapa AKP Ayu Kusuma Ningrum bersama peserta Lomba Menembak menggunakan Senapan Angin dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, Sabtu  (6/7). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Kepolisian Sektor Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat turut memeriahkannya dengan mengadakan perlombaan menembak dengan menggunakan senapan angin. Perlombaan ini sendiri dilaksanakan di Lingkungan Polsek Kelapa, Sabtu (6/07).

Sejak dimulai pada pukul 08.00 WIB, Lomba Menembak ini dikuti oleh sekitar 150 peserta yang berasal dari dalam maupun luar Kecamatan Kelapa bahkan ada juga yang berasal dari Kabupaten tetangga. Kegiatan Lomba Menembak ini sendiri mengangkat tema“ Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara".

Kapolsek Kecamatan Kelapa AKP Ayu Kusuma Ningrum dalam sambutannya berterima kasih atas partisipasi masyarakat Kecamatan Kelapa maupun sekitarnya yang turut memeriahkan perlombaan menembak ini.

Dirinya berharap dengan rutinnya jajaran Polsek Kecamatan Kelapa dalam merangkul masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang positif dapat memperkuat silaturahmi antar sesama sehingga persatuan dan kesatuan dapat terus terjaga.

Selain itu dirinya juga menghimbau kepada para peserta lomba agar selalu menjunjung sportivitas dalam mengikuti lomba tersebut.

Kapolsek Kelapa seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto menjelaskan adanya kegiatan lomba menembak ini akan semakin mempererat hubungan silaturahmi antara Polsek Kelapa dengan masyarakat Kecamatan Kelapa.

“Kegiatan lomba menembak ini sengaja dilaksanakan selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-73 juga untuk menjalin silaturahmi terutama dengan masyarakat di Kecamatan Kelapa dan sekitarnya terutama bagi masyarakat yang hobi dalam menembak, tetapi dalam artian yang positif dan tidak merusak” ujar Kapolsek.

Daftar Juara Lomba Menembak menggunakan senapan angin dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 yang diadakan oleh Kepolisian Sektor Kecamatan Kelapa adalah sebagai berikut:

Juara 1 Tino ( Desa Mayang)
Juara 2 Wanto ( Desa Dendang)
Juara 3 Robi ( Desa Beruas ) 
Juara Harapan 1 Ris ( Desa Dendang)
Juara Harapan 2 Fery ( Kecamatan Muntok )
Juara Harapan 3 Abu ( Dusun Jungku)

(Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved