Berita Bangka Tengah

Bupati Bangka Tengah Ingatkan Jemaah Calon Haji Jangan Coba-Coba Tinggalkan Rombongan

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh mengelar pelepasan keberangkatan Jemaah Calon Haji Indonesia asal Bangka Tengah tahun 2019 di Pendopo Rumah Dinas

Bupati Bangka Tengah Ingatkan Jemaah Calon Haji Jangan Coba-Coba Tinggalkan Rombongan
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh berfoto bersama para calon jemaah haji dari Kabupaten Bangka Tengah 

BANGKAPOS.CO-- Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh mengelar pelepasan keberangkatan Jemaah Calon Haji Indonesia asal Bangka Tengah tahun 2019 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bateng pada Senin, (8/7/2019).

Tampak seluruh calhaj memadati ruangan pendopo rumdin bupati, dimana total Jemaah Calon Haji Bangka Tengah berjumlah 186 orang.

Pelepasan keberangkatan jemah calon haji ini dihadiri juga oleh Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang, Kajari Bangka Tengah, Dodhi Putra Alfian, Kepala Kemenag Bangka Tengah, Muhammadiah dan Ketua MUI Bangka Tengah, Hasyim Sya'roni. 

Pada sambutannya, Ibnu Saleh menyampaikan kepada seluruh jemaah untuk tetap menjaga kesehatan sebelum keberangkatan dan saat berada di Arab Saudi. Menurutnya, dengan tubuh yang sehat, semua amalan-amalan dalam ibadah haji yang telah disampaikan ketika manasik dapat dilakukan dengan lancar.

Ibnu juga mengingatkan kepada seluruh jemaah agar tidak mencoba-coba untuk meninggalkan rombongan selama menunaikan ibadah haji.

"Kepada para jemaah semoga sempat untuk mendoakan agar Kabupaten Bangka Tengah tetap aman," pesan Ibnu Saleh. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan) 

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved