Molen Akan Tertibkan Permasalahan Aset Pemkot

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), mengatakan, aset milik pemerintah kota Pangkalpinang akan ditata rapi

Molen Akan Tertibkan Permasalahan Aset Pemkot
dok bangka pos
Wali kota Pangkalpinang, Maulan Aklil 

Molen Akan Tertibkan Permasalahan Aset Pemkot

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), mengatakan, aset milik pemerintah kota Pangkalpinang akan ditata rapi. Baik itu untuk pemasangan pagar dan pembuatan sertifikat bagi yang belum memiliki.

"Terkait aset akan kita tertibkan, secara intens. Wali kota yang sekarang ini akan tertibkan mengenai permasalahan aset," ujarnya kepada bangkapos.com, Senin (8/7/2019).

Menanggapi pengecekan aset pemkot di hutan kota Tuatunu oleh Pansus 21, Molen menyatakan, Selasa (9/7/2019) besok, pihaknya bersama masyarakat setempat akan kumpul dan membahas mengenai aset tersebut.

Diketahui ada 101 hektar lahan hutan kota yang merupakan aset pemkot, 60 hektar diantaranya sudah memiliki sertifikat, sedangkan 41 lainnya belum sehingga besok akan dibentuk kebijakan seperti apa terkait permasalahan ini.

"Yang penting kita sesuai aturan dan demi kenyamanan masyarakat lah. Ini bukan kebijakan satu orang, tetapi bersama-sama agar kedepan nanti tidak ada permasalahan lainnya," kata Molen.

Molen menambah, kedepan setiap kegiatan maupun kejadian di Pangkalpinang harus memiliki berita acara sehingga memiliki acuan dan menjadi bukti secara tertulis apa-apa saja yang telah dilakukan.

(Bangkapos. com/irakurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved