Berita Pangkalpinang

Pelaku Penusukan Ditanggkap Tim Opsnal Polres Pangkalpinang

Tim Opsnal Polres Pangkalpinang berhasil menangkap PI pelaku pembunuhan dengan cara menusuk tubuh Rendi Nafilah, Senin (8/7)

Pelaku Penusukan Ditanggkap Tim Opsnal Polres Pangkalpinang
ist
Foto pelaku Pi bersama tim Opsnal Polres Pangkalpinang, Senin (8/7).

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Tim Opsnal Polres Pangkalpinang berhasil menangkap PI pelaku pembunuhan dengan cara menusuk tubuh Rendi Nafilah, Senin (8/7).

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di daerah Pangkalbalam Kel. Pasir Garam ditemukan bukti korban ditusuk sebanyak dua kali yakni di bagian lengan sebelah kanan dan di pantat sebelah kiri.

Usai mendapatkan laporan, Tim yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Hary Kartono melakukan pengembangan dan berhasil menangkap pelaku PI.

Wakil Ketua DPRD Dedy Yulianto Soroti Polemik Status Sekda Babel, Yan Megawandi Beri Jawaban Lain

Sekitar pukul 09.00 pelaku berhasil ditanggkap di rumah temannya yaitu di Kel. Rejosari yang berada tidak jauh dari rumah pelaku.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang seizin Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana mengatakan pada saat dilakukan penangkapan pelaku memberikan perlawanan.

Pada saat tim melakukan pencarian barang bukti pelaku berusaha menyerang petugas untuk melarikan diri sehingga Pelaku dilakukan tindakan keras dan terukur yakni lumpuhkan kaki Pelaku," ujar Kompol Jadiman.

Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya: Ekspor Zirkon Ilegal Karena Belum Ada Pergub

Diketahui korban Rendi meninggal dunia saat melakukan perjalanan menuju rumah Sakit Bakti Timah Kota Pangkalpinang.

Hingga saat ini pelaku PI masih berada di Polres Pangkalpinang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap motif pembunuhan kepasa korban Rendi.

(Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved