Berita Bangka Selatan

Peringati Hari Bakti Adhyaksa, Kejari Basel Gelar Baksos Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Animo masyarakat menghadiri pemeriksaan kesehatan gratis, yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Bangka Selatan

Peringati Hari Bakti Adhyaksa, Kejari Basel Gelar Baksos Pemeriksaan Kesehatan Gratis
Bangkapos.com/Anthoni
Bakti Sosial (baksos) pemeriksaan kesehatan gratis, yang diselenggarakan Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, Senin (8/7/2019) saat memperingatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-19 di Gedung Serba Guna Desa Gadung. 

BANGKAPOS.COM-- Animo masyarakat cukup tinggi saat menghadiri pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Bangka Selatan untuk memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke 59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-19.

Baksos yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Bangka Selatan dan Puskesmas Toboali iniberlangsung di Gedung Serba Guna Desa Gadung, Senin (8/7/2019)

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangka Selatan, Safrianto Zuriat Putra, SH, MH, bersyukur partisipasi masyarakat menghadiri baksos pemeriksaan kesehatan cukup tinggi,  khususnya warga Desa Gadung yang sejak pagi silih berganti berdatangan.

"Kami ingin pada momentum Hari Bhakti Adhyaksa ini, masyarakat merasakan kehadiran serta manfaat instansi kejaksaan tidak hanya soal dan masalah hukum saja, namun juga kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat seperti pemeriksaan kesehatan gratis ini," ungkap Safrianto. (Bangkapos.com/Anthoni)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved