Berita Bangka Barat

Sekda Pesan Jemaah Haji Doakan Babar Jadi Negeri Baldatun Toyyibatun Warabbun Ghofur

Sebanyak 185 calon jemaah haji Kabupaten Bangka Barat akan diberangkatkan ke tanah suci, Makkah

Sekda Pesan Jemaah Haji Doakan Babar Jadi Negeri Baldatun Toyyibatun Warabbun Ghofur
Bangka Pos /Hendra
Sekda Bangka Barat, Yunan Helmi saat menyerahkan Al-Quran kepada perwakilan calon jamaah haji Bangka Barat, Selasa (9/7/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebanyak 185 calon jemaah haji Kabupaten Bangka Barat akan diberangkatkan ke tanah suci, Makkah.

Sekda Bangka Barat, Yunan Helmi kepada bangkapos.com, Selasa (9/7/2019) usai acara walimatus safar di Rumdin Bupati Babar meminta agar jamaah haji untuk tetap menjaga kesehatan dan memanfaatkan waktu untuk beribadah sebaik mungkin.

"Semoga selamat pergi dan dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik serta kembali ke bangka barat dengan selamat dan menjadi haji yg mabrur dan mabruroh. Mohon doa untuk bangka barat menjadi negeri yang baidatun toyyibatun warabbun ghofur," pesan Yunan.

Hadir dalam acara walimatus safar pejabat di Bangka Barat, para jemaah haji serta forkopimda di Bangka Barat.

Dalam kesempatan itu juga Sekda Bangka Barat, Yunan Helmi menyerahkan kitab suci al-quran kepada para calhaj Bangka Barat. Dan Pemkab Bangka Barat juga memberikan bantuan uang saku sebesar Rp 1,5 juta.

Sementara itu perwakilan calon jemaah haji Bangka Barat, Subijo meminta agar para calhaj Bangka Barat diberikan kemudahan serta kesehatan selama menjalankan ibadah.

"Kami juga meminta maaf apabila dari kami ada kata-kata atau ucapan yang salah dan kami juga menitipkan keluarga kami yang ditinggalkan," kata Subijo. (Bangka Pos / Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved