Berita Pangkalpinang

VIDEO : Polda Babel Ungkap 45 Kasus Narkoba

Jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung berhasil mengungkap sebanyak 45 kasus narkoba dengan jumlah tersangka 58 tersangka.

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung berhasil mengungkap sebanyak 45 kasus narkoba dengan jumlah tersangka 58 tersangka.

Barang bukti narkoba yang diamankan sebanyak 206,9 gram sabu, 8,30 gram ganja, ekstasi 0,51 gram, uang tunai Rp 1,040 juta, 64 handphone dan 26 kendaraan.

Hal ini diungkapkan Dir Narkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Mirzal Alwi Selasa (9/7/2019) saat menggelar konfrensi pers didampingi Kabid Humas AKBP Maladi dan Wadir Narkoba AKBP B Meison Sagala.

"Ini tangkapan kita periode Mei hingga Juli," kata Kombes Pol Mirzal Alwi.

Berdasarkan data yang dirilis ungkap kasus narkoba tertinggi dipegang oleh Ditnarkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung yang berhasil ungkap kasus dengan 11 tersangka, Polres Bangka ungkap 9 Kasus dengan 11 tersangka, Polres Pangkalpinang ungkap 7 Kasus dengan 9 tersangka , Polres Basel ungkap 7 kasus dengan 9 tersangka, Polres Babar 5 kasus dengan 7 tersangka, Polres Bateng 4 kasus dengan 8 tersangka, Polres Belitung 2 kasus dengan 2 tersangka dan Polres Belitung Timur ungkap 1 kasus dengan 1 kasus.

Menurut Kombes Pol Mirzal Alwi sebagian besar tersangka yang diamankan residivis selain sebagai pengedar juga pemakai narkoba.

"Muka muka lama sebagian sudah keluar masuk penjara penyalahgunaan narkoba," kata Kombes Pol Mirzal Alwi. 

(Bangka Pos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved