Berita Pangkalpinang

97 Atlet Pangkalpinang Siap Berlaga Diporprov Korpri

Sebanyak 97 atlet Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) jajaran Pemerintah Kota Pangkalpinang siap mengikuti pertandingan Porprov

97 Atlet Pangkalpinang Siap Berlaga Diporprov Korpri
Bangkapos/irakurniati
Sebanyak 97 atlet Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) jajaran Pemerintah Kota Pangkalpinang, siap mengikuti pertandingan Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Korpri tahun 2019. 

BANGKAPOS.COM - Sebanyak 97 atlet Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) jajaran Pemerintah Kota Pangkalpinang siap mengikuti pertandingan Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Korpri tahun 2019.

Ajang olahraga yang berlangsung dua tahun sekali ini mempertandingkan tujuh cabang olahraga, di antaranya futsal, volly, tenis meja, tenis lapangan, bulutangkis, senam kebugaran dan catur. Pekan olahraga tersebut dibuka pada hari ini, Rabu (10/7/2019) hingga 16 Juli mendatang.

"Tiap hari atlet kami latihan. Kurang lebih sebulan persiapan nya. Sejauh ini saya rasa tidak ada kendala untuk atlet dan persiapannya bertanding," ujar Hendi, pengurus Korpri Pangkalpinang.

Dengan persiapan latihan, ketekunan dan kekompakan, Hendi yakin tim korpri Pangkalpinang mampu memberikan hasil terbaik dan optimis meraih gelar juara pertama di tingkat Provinsi.

Gelaran ini untuk mempersiapkan perwakilan Bangka belitung diajang pekan olahraga nasional korpri yang diadakan November mendatang. Hendi berharap tim Pangkalpinang mampu meraih kesuksesan dan menjadi perwakilan Babel untuk berlaga di Pornas Korpri beberapa bulan mendatang.
(bangkapos.com / ira kurniati)

Tags
Atlet
Penulis: Ira Kurniati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved