Berita Bangka Barat

Berikan Penghargaan ke Anggotanya, Ini Pesan Kapolres Bangka Barat

Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-73 Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto memberikan lima penghargaan untuk anggota dan jajaran sipil

Berikan Penghargaan ke Anggotanya, Ini Pesan Kapolres Bangka Barat
Bangkapos.com/Hendra
Ketua DPRD Bangka Barat, Samsir saat memberikan penghargaan kepada anggota Polres Bangka Barat yang berprestasi, Rabu (10/7/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-73  Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto memberikan lima penghargaan untuk anggota dan jajaran sipil di Polres Bangka Barat.

Penghargaan tersebut diberikan untuk tiga Anggota Polres Bangka Barat dan dua untuk bagian sipil, Rabu (10/7/2019) usai upacara di Lapangan Gelora, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Tiga anggota yang mendapat penghargaan yakni Briptu Hengki Maryono, Bripka Boni Hasudung, dan Bripka Guntur Hidayat. Sedangkan dari sipil  penghargaan diberikan kepada Angga Pratama dari Humas Polres Bangka Barat dan satu anggota Linmas Poskamling Tambang 6, Desa Mislak, Kecamatan Jebus.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto mengatakan prestasi yang diberikan kepada anggotanya merupakan hasil kerja dari anggota tersebut.

"Ini bentuk penghargaan yang kita berikan kepada anggota kita yang berprestasi, dan penghargaan ini juga diberikan agar memacu kinerja anggota kita menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Firman Andreanto.

Kepada anggota yang telah mendapat penghargaan ini, kapolres juga berpesan agar terus meningkatkan kinerja dan prestasinya menjadi lebih baik lagi.

Inilah 5 penghargaan yang diberikan Polres Bangka Barat:
1. Briptu Hengki Maryono, Basat Polair Bangka Barat, Polisi Teladan 2019, Tingkat Polres Bangka Barat. Selaku penggiat terobosan kreatif membuat pondok bacaan dan belajar mengaji (belacan), mencerdaskan anak nelayan dengan jumlah anak didik yang merupakan anak nelayan sebanyak 50 oran. Dilaksanakan setiap magrib dan sekaligus sebagai perpustakaan untuk anak nelayan.
lingkungan Kampung Tanjung Laut. Kegiatan ini sudah satu tahun

2. Bripka Boni Hasudung, Ps Kanit Intelkam Polsek Jebus, Polres Babar, Bintara Pulbaket yang mendapat nilai terbaik dengan kriteria penilaian kualitas dan kuantitas produk intel 2019 tingkat Polres Bangka Barat dengan buku harian intelijen sebanyak 180 produk dan laporan sebanyak 511 produk dari Januari 2019 sd Juni 2019.

3. Bripka Guntur Hidayat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelapa, Polsek Kelapa, Polres Bangka Barat, Juara 3 Lomba Bhabinkamtibmas Polda Babel, Kategori Penyuluhan Kamtibmas, pegiat literasi pustaka bergerak "Sambang Baca Kamtibmas" di Kelurahan Kelapa.

4. Angga Pratama, masyarakat membantu tugas polri merilis berita Polres Bangka Barat untuk dipublikasikan serta memviralkan kegiatan Polres Bangka Barat setiap hari di media sosial

5. Linmas Poskamling Tambang 6, Desa Mislak, Kecamatan Jebus, Bangka Barat.
Pos Keamanan lingkungan terbaik.

(Bangkapos.com/ Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved