Gelar Syukuran, Kapolres Bangka Tengah Bangga Polri Jadi Lembaga Terpercaya

Kapolres Bangka Tengah menyebutkan sebuah kebanggaan bagi Kepolisian Republik Indonesia karena saat ini polri masuk lembaga yang dipercaya

Gelar Syukuran, Kapolres Bangka Tengah Bangga Polri Jadi Lembaga Terpercaya
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang bersama istri, Tuty Sitanggang, Rabu (10/7/2019) saat Syukuran HUT Ke-73 Bhayangkara 

BANGKAPOS.COM--Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang menyebutkan sebuah kebanggaan bagi Kepolisian Republik Indonesia karena saat ini polri masuk sebagai tiga lembaga besar negara yang dipercaya oleh publik.

"Ini merupakan kebanggaan bagi kita semua karena ini merupakan hasil survey yang terpercaya," ungkap AKBP Sitanggang saat peringatan  dan syukuran Hari Jadi Ke-73 Bhayangkara di Halaman Mapolsek Koba.

Untuk tetap menjaga kepercayaan publik, pihaknya berusaha meningkatkan pelayanan yang bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu juga untuk mendukung Indonesia Emas Tahun 2045, polri berusaha meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dengan mengaplikasikan tindakan yang humanis, meningkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, cepat, simple dan murah, meningkatkan sikap keprofesionalitasan dalam penegakan hukum serta memperkuat koordinasi dengan TNI, kementerian/lembaga, pemda dan masyarakat.

AKBP Sitanggang  berharap pemerintah dari tingkat pusat hingga daerah bersama polri dapat menjalankan program-program pelayanan masyarakat. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved