Industri Hilirisasi Pertimahan di Bangka Selatan Segera Terealisasi Usai MoU

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman hadir langsung dalam penandatangan Memorandum of Understanding (MoU)

Industri Hilirisasi Pertimahan di Bangka Selatan Segera Terealisasi Usai MoU
ist Nona DP
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman hadir langsung dalam penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Ration Bangka Abadi dan PT Bumi Bangka Belitung Sejahtera dengan Sinomach Heavy Equipment Group Co. Ltd. tentang Proyek Industri Pabrik Hilirisasi Timah di Kawasan Industri Bangka Selatan, di Gedung Mahligai Serumpun Sebalai - Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (10/07/2019).  

Industri Hilirisasi Pertimahan di Bangka Selatan Segera Terealisasi Usai MoU

BANGKAPOS.COM - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman hadir langsung dalam penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Ration Bangka Abadi dan PT Bumi Bangka Belitung Sejahtera dengan Sinomach Heavy Equipment Group Co. Ltd. tentang Proyek Industri Pabrik Hilirisasi Timah di Kawasan Industri Bangka Selatan, di Gedung Mahligai Serumpun Sebalai - Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (10/07/2019).

Direktur PT Ration Bangka Abadi, Virdyanto Purba dan Direktur PT Bumi Bangka Belitung Sejahtera, Prof. Syafaruddin serta CEO Sinomach Heavy Equipment Group Co. Ltd, Xiao Ping hadir langsung dalam penandatangan MoU ini.

Selain pimpinan-pimpinan perusahaan kedua belah pihak, tampak hadir juga Bupati Bangka Selatan, Yustiar Noor dalam penandatangan MoU ini, sebab Industri hilirisasi yang ditandatangani hari ini merupakan kawasan Kabupaten Bangka Selatan.

Gubernur Erzaldi dalam sambutannya usai penandatanganan MoU menyampaikan terima kasih atas kehadiran langsung CEO Sinomach Heavy Equipment Group Co. Ltd.
“saya senang sekali hari ini dapat menyaksikan langsung penandatang Mou”, uangkapnya.

Gubernur Erzaldi sangat yakin bahwa kedua belah pihak telah mengurus segala sesuatu terkait perizinan untuk segera merealisasikan pembangunan di kawasan industri Bangka Selatan ini.

Diakuinya, jauh sebelum pertemuan hari ini, pihaknya sudah bertemu pihak PT Timah sebagai supporting produk timah, yang mana usaha ini adalah ilustrasi produk timah menjadi produk jadi lainnya.

Selain itu, disampaikan juga dukungan Menteri Perindustrian bahwa Bapak Menteri telah menyiapkan waktu pada 15 Juli 2019, pukul 15.00 WIB mendatang untuk bertemu pihak Sinomach Heavy Equipment Group Co. Ltd.
“pertemuan ini untuk kembali memantapkan bahwa Pemerintah Republik Indonesia mendukungan atas investasi ini dan sangat terbuka lebar untuk investasi lainnya”, tegasnya.

Menteri Perindustrian selain memastikan kerjasama ini berjalan lancar, juga berharap usai industri pertimahan ini berjalan akan terbuka peluang kerjasama untuk industri-industri lain.

Hal ini disambut baik oleh CEO Sinomach Heavy Equipment Group Co. Ltd. tentunya setelah kerjasama ini masih banyak lagi pekerjaan-pekerjaan lain yang bisa dikerjakan bersama.

“Tentunya saya yakin dengan dukungan Gubernur Babel, segala sesuatunya akan berjalan dengan baik. Kami bertekad kerjasama ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Babel dan dapat berkelanjutan dengan proyek-proyek lain”, ungkapnya.

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved