Liga 1 2019

Jakmania Siapkan Kejutan Pada Laga Big Match Persija Vs Persib Sore Nanti

Laga Persija vs Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019) sore bakal panas mengingat sengitnya rivalitas kedua tim

Jakmania Siapkan Kejutan Pada Laga Big Match Persija Vs Persib Sore Nanti
Super Ball/Feri Setiawan
Kedua tim Persija Jakarta dan Persib Bandung mengheningkan cipta atas meninggalnya Panglima Viking Ayi Beutik di laga kompetisi sepak bola ISL 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (10/8/2014).Persija Jakarta selaku tuan rumah ditahan imbang oleh tim tamu Persib Bandung dengan skor 0-0. 

BANGKAPOS.COM -  Laga big match Persija Jakarta vs Persib Bandung tersaji dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2019.

Laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019) sore WIB, itu diprediksi bakal panas mengingat sengitnya rivalitas kedua tim.

Jelang pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung, Jakmania, julukan suporter Persija Jakarta, siap memberikan kejutan.

Sekretaris Jenderal PP Jakmania, Dicky Soemarono, mengatakan pihaknya akan menyiapkan koreografi untuk pertandingan nanti.

Video Streaming Persib vs Persija di TV Online Indosiar Mulai Pukul 15.30 WIB

Koreografi Jakmania nantinya akan dilakukan di tribune utara SUGBK. Sejauh ini, Dicky Soemarno tak mau memberitahukan seperti apa bentuk koreografi tersebut.

"Insya Allah akan ada sesuatu yang ditampilkan, saya tidak mau mengungkapkannya terlebih dahulu," kata Dicky Soemarno, dilansir BolaSport.

Dicky Soemarno berharap Jakmania bisa memenuhi stadion dua jam sebelum pertandingan dimulai.

Ia juga berkeinginan Jakmania harus tetap menjaga nama baik Persija, baik sebelum maupun setelah pertandingan.

"Saya harap teman-teman The JakMania bisa datang ke SUGBK secara tertib, jaga keamanan, dan stop ujaran kebencian," kata Dicky lagi.

Masih kata Dicky, Jakmania harus fokus untuk memberikan dukungan kepada Persija dan harus siap menerima hasil apa pun setelah pertandingan nanti.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved