Advetorial

Justiar Titip Doa untuk Kesejahteraan Bangka Selatan

BUPATI Bangka Selatan (Basel), H Justiar Noer, melepas sebanyak 169 jemaah calon haji Kabupaten Basel Tahun 2019/1440 Hijriah.

Justiar Titip Doa untuk Kesejahteraan Bangka Selatan
ist/Pemkab Bangka Selatan
Bupati Bangka Selatan, H Justiar Noer, melepas sebanyak 169 jemaah calon haji Kabupaten Basel Tahun 2019/1440 Hijriahdi Balai Daerah Komplek Perkantoran Terpadu, Pemkab Basel, Selasa (9/7/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Bupati Bangka Selatan (Basel), H Justiar Noer, melepas sebanyak 169 jemaah calon haji Kabupaten Basel Tahun 2019/1440 Hijriah.

Pelepasan ratusan jemaah calon haji tersebut berlangsung secara simbolis di Balai Daerah Komplek Perkantoran Terpadu, Pemkab Basel, Selasa (9/7/2019).

Pada kesempatan itu, Justiar menitipkan pesan kepada Jamaah Calon Haji Basel untuk mendoakan Bumi Junjung Besaoh, menuju kabupaten yang mandiri, sejahtera dan berdaya saing.

“Semoga keinginan menjadikan daerah ini mandiri, sejahtera dan berdaya saing dapat segera tercapai. Untuk itu saya titipkan doa kepada para jamaah calon haji yang akan berangkat ini,” kata  Justiar.

Menurut Justiar, keberangkatan para calon jemaah haji ini merupa­kan awal perjalanan yang mengharap ridha Allah Subhanahu wa Ta’ala.

“Ibadah haji yang akan saudara-saudara laksanakan hendaknya akan bermuara pada perubahan perilaku, tidak hanya menjadi lebih baik bagi diri sendiri, tetapi juga bagi orang lain, daerah, bangsa dan negara,” ucapnya.

Selain melepas ratusan jamaah calon haji, Justiar juga mengukuhkan Organisasi Keagamaan IPHI, MUI, dan DMI Kabupaten Basel.
Dirinya berharap pe­ngukuhan pengurus IPHI, MUI, dan DMI Basel dapat meningkatkan jalinan silaturahmi kerja sama antara ulama dan umara.

“Semoga kehadiran pe­ngurus Ormas Islam ini, Bumi Junjung Besaoh menjadi serasi, selaras dan seimbang antara kehidupan duniawi dan ukhrowi, antara kehidupan pribadi dan kehidupan sosial,” harap Justiar. (adv/ara/win)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved