Kinerja Polres Basel Dituntut Profesional Untuk Tingkatkan Kepercayaan Publik

Kapolres Basel AKBP Aris Sulistyono mengatakan Polres Bangka Selatan, masuk nominasi zona integritas birokrasi bersih melayani

Kinerja Polres Basel Dituntut Profesional Untuk Tingkatkan Kepercayaan Publik
Bangkapos.com/Anthoni
Foto bersama usai upacara peringatan HUT Polri ke 73 yang dipusatkan di halaman Polsek Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (10/7/2019) 

Kinerja Polres Basel Dituntut Profesional Untuk Tingkatkan Kepercayaan Publik

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolres Basel AKBP Aris Sulistyono mengatakan Polres Bangka Selatan, masuk nominasi zona integritas birokrasi bersih melayani. Dengan predikat nominasi ini, tentunya profesional, moderensasi dan tingkat kinerja dituntut lebih maksimal.

"Menjadi target kami tahun 2019 ini. Dengan diraihnya predikat tersebut tentunya kinerja polres kedepan harus lebih baik dan maksimal supaya tingkat kepercayaan publik semakin meningkat," kata Aris, Rabu (10/7/2019) kepada bangkapos.com usai upacara peringatan HUT Polri ke-73 dihalaman Polsek Toboali, Bangka Selatan, Rabu (10/7/2019).

Selain itu menurut Aris, saat ini polri juga masuk tiga besar kategori kepercayaan publik, yang mencakup kementerian dan lembaga.

"Tingkat baromenter kepercayaan masyarakat terhadap polri sebagaimana yang disampaikan Presiden RI, polri masuk tiga besar dengan kementerian dan lembaga yang mendapat kepercayaan publik," ungkap Aris. (Bangkapos.com/Anthoni)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved