Setelah Viral, Pria yang Dibuang Keluarganya di Pemakaman Kini Dipindahkan ke Rumah yang Layak

Pak Asep dipindahkan oleh Karang Taruna Kota Baru Karawang dari pemakaman yang ia tempati selama 1,5 tahun ke rumah yang lebih layak.

BANGKAPOS.COM - Setelah masuk pemberitaan dan kisah pilunya viral di media sosial, Pak Asep Taryadi akhirnya dipindahkan ke lokasi yang lebih layak berkat uluran tangan orang-orang yang peduli.

Diketahui dari unggahan akun facebook Yuni Rusmini, Pak Asep dipindahkan oleh Karang Taruna Kota Baru Karawang dari pemakaman yang ia tempati selama 1,5 tahun ke rumah yang lebih layak.

“Alhamdulillah …. Akhirnya pak asep yg hidup dibuang di pemakaman sampai 1,5 tahun ini 
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=319553655587681&id=100025991466091 Setelah viral dan masuk tv , kini dipindahkan dari pemakaman ke rumah yg layak Oleh karang taruna kecamatan kota baru Karawang cikampek. Semangat pak asep byk yg simpati dan peduli dgn bpk, di dunia ini bpk tdk sendiri lg…. Bahagia ya pak”

Melihat kondisi memprihatinkan yang dialami Pak Asep, unggahan tersebut mendapatkan beragam komentar dari warganet.

Yanti Ariyanti: “Gusti Alloh.. wlpn ayah nya anak menelantarkan kl dalam kondisi seperti itu rasanya kami pun ga akan jadi dia sama menelantarkan.. ya Alloh berilah pertolongan dan kekuatan bagi bapak tersebut Aamiin Aamiin yra.”

Yenni Ayasta: “Sama kisahnya kaya alm bapaku loh mbak yun,dibuang sama istri muda sama saudara2nya depan rumah ku.tapi alhamdulilah saya yg rawat padahal anaknya banyak ga ada yg mau.padahal dari kecil sy udh ga sama bapak semoga jadi ladang pahala untuk saya,dan alm bapakku ditempatkan di surga dan di ampuni sgala dosa2nya.aamiin.”

Sebelumnya diberitakan, Pak Asep (53) yang merupakan warga Cikampek Timur, Karawang, Jawa Barat ditinggalkan di area pemakaman oleh keluarganya sendiri.

Bukan tanpa sebab, ia ditinggalkan seorang diri oleh keluarganya karena penyakit stroke yang dideritanya.

Ia ditelantarkan oleh keluarganya dengan alasan pihak keluarga tidak bisa merawatnya lagi.

Alasan ekonomilah yang akhirnya membuat pihak keluarga meninggalkannya.

Halaman
123
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved