Berita Pangkalpinang

Berikut Tiga Nama yang Sudah Daftar Lelang Sekda Babel, Pendaftaran Ditutup Besok

Menurut Sahirman meskipun sudah bisa dilakukan seleksi dengan tiga pendaftar akan lebih baik jika lelang ini diikuti banyak pendaftar.

Berikut Tiga Nama yang Sudah Daftar Lelang Sekda Babel, Pendaftaran Ditutup Besok
BANGKA POS / DEDY Q
Kepala BKPSDM Babel Sahirman Jumli di Kantor Guberur Babel, Kamis (11/7/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kepulauan Bangka Belitung Sahirman Jumli menyatakan sebanyak enam orang telah bertanya mengenai persyaratan seleksi terbuka jabatan Sekretaris Daerah Babel. Lalu, ada tiga orang yang telah mendaftarkan dirinya ikut pada seleksi terbuka yang populer disebut lelang jabatan itu.

Ketiga orang yang telah mendaftar tersebut Ferry Insani yang selama ini diketahui menjabat sebagai Kepala Bappeda Babel, Yanuar (Asisten Ekonomi Pembangunan Setda Babel), Sahirman Jumli (Kepala BKPSDM Babel).

Menurut Sahirman meskipun sudah bisa dilakukan seleksi dengan tiga pendaftar akan lebih baik jika lelang ini diikuti banyak pendaftar.

"Ya kan tidak apa-apa saya ikut daftar juga. Kan sudah disampaikan Pak Gub, yang memenuhi syarat, golongan sudah 4D, silakan ikut," kata Sahirman di Kantor Gubernur Babel, Kamis (11/7/2019).

Dia menyebutkan, batas pendaftaran lelang Sekda Babel pada Jumat (12/7/2019). Pihaknya akan menunggu hingga pukul 16.00 WIB.

"Besok itu terakhir sampai habis jam kerja, jam 16.00 WIB," katanya.

Pansel Sekda Babel terdiri dari Prof. Dr. Murtir Jeddawi, SH, S.Sos, M.Si yang merupakan Gubernur/ Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri, Prof. Dr. Bustami Rahman M.Sc (Guru Besar Universitas Bangka Belitung dan Tokoh Masyarakat Pejuang Presidium Pembentukan Provinsi Kep. Bangka Belitung), Prof. Dr. Sadu Wasistiono, MS (Guru Besar Manajemen Pemerintahan dan Otonomi Daerah/ Wakil Rektor IPDN). Kemudian, keempat, Dr. Drs. Yusharto Huntoyungo, M.Pd (Staf Ahli Bidang Aparatur Dan Pelayanan Publik Kementerian Dalam Negeri) dan kelima, Dr. Muh Yusuf M.Si yang merupakan Rektor Universitas Bangka Belitung.

(Bangka Pos/ Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved