Berita Pangkalpinang

Didit Bakal Umumkan Nama Anggota Pansus yang Tidak Hadir Pembahasan Perda RZWP3K Ke Media

DPRD memiliki target untul menyelesaikan perda ini sebelum pelantikan anggota DPRD yang baru.

Didit Bakal Umumkan Nama Anggota Pansus yang Tidak Hadir Pembahasan Perda RZWP3K Ke Media
Dokumen Bangka Pos
Ketua DPRD Provinsi Babel Didit Srigusjaya 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Mengingat pembahasan perda RZWP3K sudah memasuki tahap keputusan, maka Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Didit Srigusjaya berharap agar yang hadir pada pembahasan perda tersebut haruslah orang yang berkompeten.

Orang yang berkompeten menurut Didit mereka yang memiliki wewenang untuk mengambil keputusan, seperti bupati/walikota. Sebelumnya ia juga mengatakan jika DPRD memiliki target untul menyelesaikan perda ini sebelum pelantikan anggota DPRD yang baru.

Didit juga menyoroti banyaknya anggota pansus RZWP3K yang tidak hadir pada saat pembahasan perda tersebut, bahkan Didit tegas mengatakan jika pada saat pembahasan selanjutnya ada anggota pansus yang tidak datang, maka ia tidak segan untuk mengumumkan siapa-siapa saja yang tidak datang kepada media.

"Pokoknya nanti kalau anggota pansus zonasi ga datang, akan saya umumkan kepada media, biar rakyat semua tau. Karena ini penting loh perda ini," tegas Didit, Kamis (11/7) di ruang kerjanya.

Ia juga kembali meminta kepada anggota pansus yang ingin Dinas Luar daerah, untuk sementara waktu ditunda dulu, agar bisa lebih berkonsentrasi untuk menyelesaikan perda ini.

(Bangka Pos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved