Berita Pangkalpinang

Jelang Lawan Blitar United, I Putu Gede Bertekad Perbaiki Kelemahan Babel United

Babel United Fc akan kembali menjamu Blitar United Fc dalam lanjutan Liga 2 pada 13 Juli 2019 pukul 15.30 di Stadion Depati Amir

Jelang Lawan Blitar United, I Putu Gede Bertekad Perbaiki Kelemahan Babel United
Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy
Fikri Ardiansyah pemain yang mencetak dua gol pada saat melawan PSGC Ciamis melakukan latihan di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Kamis (11/7). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Babel United Fc gelar latihan jelang melawan Blitar United di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang.

Pelatih Babel United Fc I Putu Gede mengatakan, latihan kali ini untuk memperbaiki teknik saat menerima serangan balik lawan.

"Hari ini kita banyak diservis dan memperbaiki kelemahan kita saat melawan PSGC Ciamis kemarin. Ya salah satu kita kemarin kebobolan melalui serangan balik, jadi hari ini kita memperbaiki itu," ujar I Putu Gede, Kamis (11/7).

Sementara itu Gianluca Pagliuca Rossy yang sebelumnya mengalami cidera saat melawan PSGC Ciamis, mulai terlihat menjalani latihan bersama pemain lainnya.

"Rossy sudah mulai membaik kemungkinan bisa bermain Sabtu ini, tapi kita masih lihat situasi dan kondisinya," ujar pelatih usai menggelar latihan.

Lebih lanjut Babel United Fc akan kembali menjamu Blitar United Fc dalam lanjutan Liga 2 pada 13 Juli 2019 pukul 15.30 di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang.

(Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy)

Bocah Pangkalpinang Tewas Masuk ke Dalam Paku Bumi di Pelabuhan Tanjung Api-api

Kronologis dan Evakuasi Bocah Asal Pangkalpinang Masuk Lubang Paku Bumi di Tanjung Api Api Palembang

Kronologi Kahfi Al Ahzam Terjatuh di Lubang Paku Bumi Tanjung Api-Api hingga Berakibat Meninggal

Subscribe Youtube Bangka Pos

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved