Kronologis Hilangnya Anya Yang Terseret Ombak di Pantai Matras Sempat Kirim WA Ini Kepada Sang Ayah

Kronologis Hilangnya Anya Yang Terseret Ombak di Pantai Matras Sempat Kirim WA Ini Kepada Sang Ayah

Kronologis Hilangnya Anya Yang Terseret Ombak di Pantai Matras Sempat Kirim WA Ini Kepada Sang Ayah
Bangkapos.com/Riki Pratama
Proses pencarian yang dilakukan oleh tim gabungan menyisir lokasi tenggelamnya Anya, pada Kamis (11/7/2019). 

BANGKAPOS.COM--Ombak Pantai Matras Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Kembali memakan korban.

Empat orang pengunjung yang digulung gelombang, satu di antaranya atas nama Fania alias Anya (11) menghilang dan masih belum ditemukan, Kamis (11/7/2019) 

Pengunjung berhasil menyelamatkan dua orang dalam keadaan sehat dan satu orang dilarikan ke rumah sakit Medika Sungailiat untuk mendapatkan perawatan.

Diceritakan Ridwan peristiwa menghilangya Anya digulung gelombang Pantai Matras bermula ketika korban bersama  pamannya Anggi dan kedua saudaranya Arpi (11) dan Farel (13) berenang bersama.

 "Waktu Kejadiaan Hari Kamis, 11 Juli 2019, pukul 16.00 WIB. Tiga bocah asal Sumberjo Pangkalpinang masing-masing Anggi (korban selamat), Fania (korban belum ditemukan), Arpi (korban selamat) dan Farel (korban diketemukan kritis)," ujar Lurah Matras Sungailiat Bangka, Ridwan kepada bangkapos.com.

Suacana pencarian korban tenggelam di Pantai Matras Sungailiat, Kamis (11/7/2019).
Suacana pencarian korban tenggelam di Pantai Matras Sungailiat, Kamis (11/7/2019). (Bangkapos.com)

Tangan Anya Terlepas dari Gengaman Farel

Pian selaku keluarga korban, warga Kelurahan Bukit Betung Kecamatan Sungailiat mengatakan peristiwa naas tersebut bermula ketika Anya bersama kakaknya Farel dan Arpi berenang di pantai.

Tiba-tiba gelombang besar datang dan menyeret tubuh Anya. Melihat hal itu sang kakak Farel berusaha menyelamatkan dengan meraih tangan adiknya.

Farel yang berusaha menyelamatkan sang adik yang terseret gelombang juga kepayahan sehingga omnya, Anggi yang tidak jauh dari lokasi berenang segera melakukan penyelamatan.

Hal serupa juga dialami oleh Anggi lantaran gulungan ombak saat itu cukup keras, beruntung sejumlah pengunjung segera memberi pertolongan.

Halaman
123
Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved