Advetorial

Kubah Masjid Ar Roki'in Jadi Indah Berkat Bantuan CSR PT Timah

Ketua Masjid Ar Roki'in Lingkungan Parit Pekir PPN Sungailiat, Mohammad Rozi mengungkapkan pada tahun 2018 lalu melakukan renovasi masjid

Kubah Masjid Ar Roki'in Jadi Indah Berkat Bantuan CSR PT Timah
Bangkapos.com/Edwardi
Ketua Masjid Ar Roki'in Lingkungan Parit Pekir PPN Sungailiat, Mohammad Rozi. 

BANGKAPOS.COM-- Ketua Masjid Ar Roki'in Lingkungan Parit Pekir PPN Sungailiat, Mohammad Rozi mengungkapkan pada tahun 2018 lalu melakukan renovasi masjid, khususnya pembuatan kubah baru yang lebih besar dan indah.

"Alhamdulillah saat ini kubah masjid sudah selesai dibangun dan salah satu donaturnya menggunakan bantuan dana CSR PT Timah Tbk. Kami atas nama pengurus masjid mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Timah semoga tetap jaya selalu," kata Rozi saat ditemui Bangkapos.com, Kamis (11/07/2019).

Kubah Masjid Ar Roki'in Lingkungan Parit Pekir PPN Sungailiat.
Kubah Masjid Ar Roki'in Lingkungan Parit Pekir PPN Sungailiat. (Bangkapos.com/Edwardi)

Ditambahkannya, selain itu pihak CSR PT Timah Tbk juga hampir setiap tahun pada saat perayaan Hari Raya Idul Adha atau Idul Qurban memberikan bantuan sapi kurban untuk disembelih dan dibagi-bagikan kepada masyarakat dan jemaah masjid yang berhak menerimanya.

"Lokasi masjid kita ini berada di daerah pesisir atau Pelabuhan Perikanan Nusantara Sungailiat yang letaknya berdekatan dengan daerah operasi PT Timah, selama ini masyarakat mendukung keberadaan PT Timah di daerah ini," tukasnya.

Ditambahkannya, dalam pengerjaan renovasi kubah masjid ini dilakukan secara gotong royong oleh jamaah dan masyarakat sekitar masjid.

"Alhamdulillah saat ini masjid kita bertambah indah dan lebih baik, bahkan saat Bulan Ramadan yang lalu kita menerima kunjungan safari Ramadan dari berbagai instansi, seperti Kemenag Babel, Polres Bangka dan lainnya," ungkapnya. (Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved