Berita Bangka Tengah

Sejumlah Sekolah di Bangka Tengah Umumkan Data Sementara Siswa Lolos SBMPTN

Pengumuman Hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2019 telah diumumkan secara nasional pada Selasa

Sejumlah Sekolah di Bangka Tengah Umumkan Data Sementara Siswa Lolos SBMPTN
pengumuman.snmptn.ac.id
http://pengumuman.snmptn.ac.id - Link Pengumuman SNMPTN 2019, Cara Cek Nama yang Lolos Seleksi 

BANGKAPOS.COM - Pengumuman Hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2019 telah diumumkan secara nasional pada Selasa, (9/7/2019) kemarin.

Sampai dengan hari ini, Kamis (11/7/2019) sekolah menengah atas di Bangka Tengah masih belum dapat memastikan berapa jumlah siswanya yang lolos seleksi.

Sebut saja di SMA Negeri 1 Koba, Yunisfu selaku Kepala Sekolah menyebutkan hingga hari ini pihaknya belum menerima berapa siswa yang lolos seleksi SBMPTN 2019.

"Kalau untuk SBMPTN kami belum menerima informasi, namun sejauh ini kami baru mengetahui sebanyak 28 siswa kami yang lolos seleksi SNMPTN," ujar Yunisfu kepada bangkapos.com.

Siswi di Karimun Ingin Susul Ibunya ke Dalam Kubur Gara-gara Ditolak Masuk SMP Karena Terlalu Tua

Belum diketahuinya berapa jumlah siswanya yang lulus disebutkan oleh Yunisfu dikarenakan belum ada siswa SMA Negeri 1 Koba yang melakukan proses legalisir Ijazah SMA di sekolah.

Lain kasus di SMA Negeri 1 Namang, kepada bangkapos.com Kepala SMA Negeri 1 Namang, Jumani menyebutkan hingga saat ini dua siswa mereka telah diketahui lolos SBMPTN 2019.

Kedua siswa tersebut ujar Jumani diterima di MIPA Program Studi Matematika Fakultas MIPA, Universitas Sriwijaya sedangkan yang satunya diterima di Program Studi Kepelatihan Olahraga Universitas Negeri Semarang.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Subscribe Youtube Bangka Pos

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved